HTC One S Special Edition, Pilihan Warna Putih Plus Storage 64GB!

HTC One S menjadi salah satu Droid yang worthed karena sudah menggunakan chipset Snapdragon S4 Plus, serta desain tubuh unibody yang cakep dengan material polycarbonate. Kelemahannya hanya satu, internal storage hanya 16GB dan tanpa slot microSD.

Namun kali ini HTC mencoba menutupi kelemahan One S mereka tersebut dengan merilis edisi spesial yang langsung datang dengan internal storage 64GB. Selain internal storage berlebih, HTC pun melapisi One S Special Edition ini dengan warna casing baru, yaitu putih dengan aksen merah yang cocok dengan warna logo Beats Audio. Selain warna casing luar dan internal storage-nya, tidak ada yang berbeda dari One S yang sudah kita kenal sebelumnya.

Sayangnya HTC belum mengkonformasikan pasar selain Taiwan dimana One S Special Edition ini bakal dijual. Semoga saja juga masuk ke Indonesia ya, karena ukuran layar 4.3-inchi-nya termasuk nyaman, serta konfigurasi chipset yang kencang, cukup menjadi modal alternatif pilihan menarik di kelasnya.

Sumber: HTC  

SHARE
Previous articleMicrosoft Surface RT Bisa Dipesan Mulai Sekarang, Ternyata “Lebih Murah” Dari iPad 3
Next articleTrailer Terbaru The Man with the Iron Fists, Tampilkan Dave Bautista Sebagai Brass Body
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.