Latar Belakang Kisah Desmond dalam Trailer Terbaru Assassin’s Creed III

Sepertinya tidak ada hari tanpa berita tentang Assassin’s Creed (AC) III dengan semakin dekat waktu perilisannya. Setelah kemarin saya menuliskan beberapa detail dan trailer baru untuk AC III: Liberation, kali ini Ubisoft kembali merilis trailer baru untuk AC III. Namun, berbeda dengan trailer-trailer AC III sebelumnya, kali ini Ubisoft menampilkan trailer dengan fokus utama assassin modern kita: Desmond Miles.

Bisa dibilang, trailer kali ini mungkin lebih pas judulnya adalah Desmond Story. Ya, setelah merilis story trailer untuk Connor dan Aveline, kali ini Ubisoft merilis story trailer untuk Desmond. Di awal trailer, kamu akan melihat William Miles, ayah dari Desmond Miles yang akan menjadi narator dan mengisahkan mengisahkan latar belakang putranya, hingga saat dia ditangkap oleh Abstergo. Kemudian, kamu akan lebih banyak mendapatkan cerita tentang latar belakang Abstergo, hingga kemungkinan mereka yang akan mengacaukan dunia di tahun 2012 ini. Apakah renacna Abstergo akan berjalan mulus tahun 2012 ini?

Sudah tidak sabar menunggu AC III? AC III akan dirilis untuk PS3 dan X360 pada 30 Oktober yang akan datang, menyusul versi Wii U pada 18 November, dan untuk PC pada 23 November. Tunggu ulasan lengkap Duniaku untuk AC III ini mulai minggu depan!

[Sumber: Ubisoft]

SHARE
Previous articleSonic Jump Dirilis Untuk iOS, Dari Side-scrolling Kini Menjadi Vertical Platformer
Next articleMengintip Daftar Xperia Penerima Android 4.1 Jelly Bean
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.