Saking Bikin Kesalnya, 6 Karakter Anime Ini Pantas untuk Segera Mati

Mengharapkan seseorang mati mungkin adalah salah satu perbuatan paling tidak terpuji. Tapi jika kamu berharap kematian itu datang kepada karakter anime mungkin tidak jadi soal. Akui saja, dari banyak karakter anime, kamu pernah menginginkan seorang karakter yang segara mati dengan berbagai alasan. Bisa jadi itu karena perannya yang tidak penting, atau punya sifat yang menjengkelkan. Ya meskipun ia adalah sang pemeran utama.

Nah berikut ini deretan karakter anime yang pantas mati.

1

Sasuke Uchiha


Mari kesampingkan dulu rambut emo ala Andika Kangen Band yang cukup meresahkan itu. Salah satu alasan besar mengapa banyak orang yang menginginkan Sasuke mati mungkin karena sifatnya yang terlalu sombong untuk dijadikan karakter jagoan utama. Sejak awal kemunculannya, kita sudah bisa melihat bagaimana angkuhnya adik dari Itachi Uchiha ini. Beruntung sifat angkuh itu diimbangi oleh kemampuan geniusnya dalam bertarung.

Para fans pun semakin berharap Sasuke Uchiha menjadi salah satu karakter anime yang pantas mati setelah ia bertemu Orochimaru dan mengkhianati Naruto dan kawan-kawan.


2

Yuki Cross


Dari anime Vampire Knight, Yuuki Cross adalah murid yang bertugas menjadi “guardian class” demi melindungi rahasia dari Night Class yang tidak diketahui oleh para siswa Day Class. Ini dikarenakan semua yang ada di Night Class adalah vampire.

Meskipun menjadi salah satu karakter utama, namun tak sedikit fans yang berharap Yuki Cross lebih baik mati saja dibunuh oleh vampire. Alasan utamanya tentu karena ia harus jatuh cinta kepada dua lelaki dalam waktu yang sama. Pertama kepada Zero yang merupakan kakak angkatnya. Kedua kepada Kaname, yang ternyata adalah kakak kandungnya!


3

Suzaku Kururugi


Dikenal juga dengan nama Shiroi Shinigami, Suzaku Kururugi adalah putra dari mantan perdana menteri Jepang Kururugi Genbu. Ya meskipun berasal dari pihak Jepang, namun ia sangat mendukung pasukan Britannia yang menginvasi negaranya. Bahkan diketahui jika Suzaku pulalah yang menghabisi nyawa ayahnya sendiri karena sang ayah tidak mau berhenti melawan Britannia meski tidak ada kesempatan menang.

Mungkin kita juga sama-sama mengamini jika Suzaku Kururugi pantas mati karena ia terus mengacaukan rencana-rencana yang dibuat oleh Lelouch. Memang benar, jika tidak ada Suzaku, maka tidak ada pula Code Geass. Jadi kita tak ingin dia mati sejak awal, tapi berharap bahwa ia adalah orang yang mati di akhir bukan Lelouch.

LANJUT KE HALAMAN DUA