Rovio Siap Rilis “Angry Pigs” Akhir Tahun Ini?

Setelah sukses dengan Angry Birds dan kini tengah mempersiapkan Amazing Alex, Rovio kabarnya merencanakan para babi di Angry Birds untuk mendapatkan game sendiri. Benarkah?

Sebelumnya, Rovio sudah mengkonfirmasikan bahwa dalam bulan ini, mereka akan segera merilis satu game baru yang lepas dari franchise Angry Birds, yaitu Amazing Alex. Nah, ditengah-tengah mempersiapkan Amazing Alex, santer beredar rumor yang menyebutkan bahwa Angry Birds akan memiliki spin off-nya.

Bukan Angry Birds Seasons baru, atau sekedar update level Angry Birds Space, melainkan satu game baru yang “dibintangi” oleh babi-babi dari serial Angry Birds! Namun berbeda dengan Angry Birds yang harus kamu lontarkan untuk menghancurkan para babi, dalam game yang belum memiliki judul ini, nantinya kamu akan memerankan para babi yang mempertahankan telur-telur yang sudah mereka curi dari terjangan para burung tersebut. Seperti Angry Birds, game ini kabarnya juga akan menyediakan banyak macam babi, yang masing-masing memiliki skill berbeda-beda (termasuk raja babinya.. hehe).

Belum ada konfirmasi resmi dari Rovio mengenai rumor ini, namun banyak penggemar yang berspekulasi tentang bagaimana gameplay game ini nantinya. Namun spekulasi yang banyak terdengar adalah, bahwa game ini akan memiliki gameplay sama dengan Angry Birds, namun babi-babi tersebut dilontarkan untuk melawan burung-burung yang sudah terbang. Mengingat kiprah Angry Birds yang luar biasa di pasaran, tentu kabar ini bukan suatu hal yang mengejutkan dan hampir pasti menjadi kenyataan. Rumor ini semakin lengkap dengan jadwal perilisan game ini, yang katanya akan mengambil waktu sebelum Natal tahun ini juga.

Apakah judulnya akan Angry Pigs? Bagaimana detail selanjutnya? Ikuti terus perkembangan berita ini di Duniaku.net ya!

[Sumber: PocketGamer]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.