Samsung Menyiapkan Seri Notebook Baru Ber-Windows 8

Menjelang digelarnya event Internationale Funkausstellung Berlin (IFA), yang bakal digelar 31 Agustus – 5 September 2012 mendatang di Jerman, Samsung mengeluarkan satu video yang diduga sebagai salah satu seri baru notebook mereka yang langsung mendukung Windows 8.

Seperti kita ulas sebelumnya, sistem operasi baru Microsoft tersebut bakal dirilis 26 Oktober 2012 nanti. Dan Samsung menjadi salah satu pendukung OS desktop baru ini tentu tidak ketinggalan ambil bagian dengan penerus lineup notebook Series 9 yang dikenal tipis dan elegan. Namun melalui teaser yang bisa kamu lihat di bawah, mengindikasikan salah satu frame-nya menyediakan slot stylus. Bisa jadi notebook baru Samsung dengan OS Windows 8 tersebut juga mendukung metode input melalui stylush, selain pengendalian touchscreen yang menjadi fitur utama Windows 8 yang ber-layar sentuh.

Sebelum event IFA berlangsung, Samsung juga diketahui menyiapkan event tunggal mereka sendiri, Mobile Unpacked pada 29 dan 30  Agustus 2012, yang diduga menjadi event peluncuran Galaxy Note II yang menggunakan layar 5.5 inchi.

[Samsung Notebook] Something Smart is Coming…

httpv://youtu.be/sk8hNsdwbFM


SHARE
Previous articleVandaria Newsletter #8 : Kisah Para Legenda, Membedah Tokoh-tokoh Mahadewa
Next articleNinja Gaiden Segera Menyerbu Smartphone!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.