HTC Deluxe DLX Berpose Dalam Tiga Warna, Versi Global Droid DNA & J Butterfly

Awalnya kita mengetahui bahwa HTC sedang menyiapkan smartphone berlayar 5-inchi dengan resolusi full HD melalui bocoran yang diduga sebagai Droid Incredible X (HTC DIx). Namun kemudian diketahui jika rupanya itu menjadi HTC J Butterfly yang dirilis eksklusif operator KDDI di Jepang, serta HTC Droid DNA untuk operator Verizon di Amerika. Namun seperti kebiasaan HTC sebelumnya, mereka pasti menyediakan versi internasional dari Android ekslusif operator. Rupanya versi internasionalnya diketahui sebegai HTC Deluxe DLX. Berikut beberapa bocoran press image-nya.

Memang spesifikasi resminya belum diungkapkan, namun seharusnya tidak berbeda dari apa yang sudah ditawarkan dalam HTC J Butterfly dan HTC Droid DNA. Dan semoga saja HTC menambahkan slot micro SD di dalamnya seperti J Butterfly, karena memang kapasitas internal storage Droid DNA terlalu minim, hanya 16GB saja tanpa ada slot microSD. Sedangkan secara garis besar spesifikasi Deluxe DLX ini antara lain:

  • Layar 5-inchi dengan resoliso 1080p dan kerapatan 440ppi
  • Chipset Qualcomm APQ8064 dengan prosesor empat inti Snapdragon S4 Pro pada kecepatan 1.5GHz
  • 2GB RAM
  • Kamera utama 8-megapixel
  • Beats Audio

Versi Jepang dan Amerikanya juga memasukkan Wi-Fi, Bluetooth 4.0, NFC, 4G LTE dan pilihan koneksi data via CDMA/GSM/UMTS/GPRS, jadi dipastikan kamu mendapatkannya juga dalam Deluxe DLX ini. Dan semoga saja selain ada slot microSD, kapasitas internalnya juga diperbesar, setidaknya menjadi 32GB sehingga lebih worthed. Dan dari bocoran press image yang kami tunjukkan berikut ini, dipastikan kamu bakal menjumpainya dalam tiga pilihan warna casing, hitam, putih dan coklat. Rumor lainnya, HTC bakal mengkonfirmasikan Deluxe DLX ini pada 6 Desember 2012 mendatang, dan mulai dijual awal tahun depan.


SHARE
Previous articleGalaxy Stratosphere II, Android Baru Ber-keyboard QWERTY Dari Samsung
Next articleSamsung N7102 Galaxy Note II Dual-on Khusus Pasar China
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.