SHFIndo at The Jakarta 9th Toys and Comic Fair 2013

Semua cosplayer mampir ke booth SHFIndo

Maret 2013 menjadi bulan yang spesial bagi para penggemar mainan di seluruh tanah air. Salah satu Toys Fair terbesar bertajuk “The Jakarta 9th Toys and Comic Fair 2013” diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta pada tanggal 9-10 Maret 2013 oleh SACCA Production. Sebagai salah satu komunitas kenamaan di Indonesia, S.H.Figuarts Indonesia (SHFIndo) turut diundang secara khusus untuk berpartisipasi pada event yang dihadiri ribuan pengunjung tersebut.

Pada Toys Fair kali ini, SHFIndo menampilkan sesuatu yang baru yakni karya dari berbagai member berupa diorama yang memperindah penampilan SHF, sekaligus digunakan untuk lomba foto Showcase yang hanya diadakan selama Toys Fair berlangsung. Dibalik keikut-sertaan SHFIndo, ada agenda khusus yang telah dipersiapkan oleh Multi Toys&Games, distributor mainan terbesar di Indonesia yang juga merupakan official partner SHFIndo, yakni bertemu dengan perwakilan Bandai-Tamashii Nations.

SHFIndo bersama Erik Thianto dari Multi Toys

Shizuko Fujimoto sebagai Senior Executive Bandai-Tamashii Nations, secara khusus bertemu dengan pendiri SHFIndo, Dodon Ramadhan, menyatakan kekagumannya dengan SHFIndo mengingat komunitas penggemar SHF di negeri asalnya tidaklah sebesar dan sekompak SHFIndo. Beberapa Cosplayer bahkan turut hadir dan menyempatkan secara khusus untuk meramaikan booth SHFIndo. Shizuko menambahkan, untuk region Asia Tenggara, SHFIndo termasuk yang terbesar, bahkan lebih besar dari Thailand, Singapura dan Filipina.

SHFIndo bersama Shizuko Fujimoto 1

Hasil dari pertemuan tersebut, Tamashii Nations secara resmi mengakui keberadaan SHFIndo sebagai fanbase komunitas resmi yang kuat dan solid. Beberapa foto booth SHFIndo telah dipublikasi dan dapat dilihat di Facebook Page resmi Tamashii Nations South Asia. Tak lupa mereka juga mengakui SHFIndo secara profesional dengan adanya website resmi SHFIndo, juga dari berbagai event dan kontes yang diadakan SHFIndo yang selalu berkaitan dengan SHF.

Bagi yang belum mengenal SHF dapat klik link ini.

SHFIndo bersama Shizuko Fujimoto 2

SHFIndo membuka pintu selebar-lebarnya untuk semua kalangan yang ingin bergabung karena SHFIndo bukanlah sekedar komunitas penggemar SHF berbasis situs jejaring sosial, namun lebih pada komunitas super fun dengan berbagai lomba dan kegiatan menarik yang didukung oleh member-member ramah dan seru.

Temukan kami dan ikuti terus update-nya melalui website SHFIndo, follow Twitter nya @shfindo dan Like Facebook page: S.H.Figuarts Indonesia.


SHARE
Previous articleEye Candy: Ilustrasi Desain dan Kostum Oz: The Great and Powerful
Next articleGears of War: Judgment Preview: “Warisan” Terakhir CliffyB Sebelum Meninggalkan Epic Games
Wing Chun Practitioner | Street Journalist | Administrator of Some Action Figure Communities | Former Water Polo Player | Former Soccer Player | Simple |Naturalist | Animal Care