Indonesia Game Show 2014 & Anime Festival Asia Indonesia 2014 Coverage Hub

New Canvas

Anime Festival Asia Indonesia 2014 (AFAID 2014) dan Indonesia Game Show 2014 (IGS 2014) yang berlangsung pada tanggal 15 hingga 17 Agustus 2014 lalu sudah berakhir. Kedua acara yang diadakan bersamaan sekaligus bersampingan venue-nya ini sukses menyedot puluhan ribu pengunjung hanya dalam waktu yang sangat singkat. Acara-acara yang dihadirdkan di masing-masing event sangat menarik, salah satunya yang terjadi di AFA, kita kembali kedatangan konser I Love Anisong yang di hari kedua dan ketiga AFA.

AFAID14-I-Love-Anisong-GARNiDELiA-3

Sedangkan di IGS kali ini, diadakan pula Hollywood Cosplay Competition yang merupakan acara baru di dalam IGS ini. Para peserta yang mengikuti acara ini pun antusias dan memiliki aksi yang bagus saat mereka berada di dalam panggung. Mayoritas para peserta menggunakan karakter-karakter Marvel sebagai karakter yang mereka cosplay-kan.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Vandaria juga melakukan peluncuran IP terbarunya yang berjudul Winterflame  dan di booth Vandaria dan Artoncode juga diadakan pertemuan dengan karakter dari judul tersebut yang bernama Sasha, tentu saja dengan cosplay, dari cosplayer bernama Yukitora Keiji bersama dengan peluncuran Mirai Suenaga Smart Doll di AFA yang dibanderol seharga 6.7 juta rupiah, dan hebatnya, sold out di hari kedua AFA!

Tahun ini Duniaku juga melakukan liputan langsung ke AFA dan IGS secara lengkap dan mendetail untuk setiap acaranya, berikut adalah daftar artikel yang sudah pernah tampil di Duniaku mengenai AFA dan IGS:

AFAID-2014-IGS-2014

Indonesia Game Show 2014

 Anime Festival Asia Indonesia 2014


SHARE
Previous articleWow !!! Baru Beberapa Hari Diluncurkan, Kini Swing Copters Ada Tiruannya
Next articleLG G Watch Bisa Membuatmu Lupa Bahwa Jam Tangan Ini Sebuah Android
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha