Fans Kecewa, Ternyata Personel JKT48 Tidak “Suci” Lagi

featured

Kamu yang ngaku fans JKT48 siap siap dikecewakan, idol group tenar ini rupanya melanggar salah satu peraturan yang paling suci dalam dunia boys/girlsband. Sebabnya, beberapa personel JKT48  hadir dalam acara ultah salah satu teman member JKT bersama beberapa cowok yang diduga pasangan mereka. Tidak tanggung tanggung personel yang terlibat dalam skandal ini merupakan team senior nya (team J) yaitu Jeje. Foto ini juga menampilkan member yang lain yaitu Kinal, Shania, Dhike, Sendy, Chikano, Rina dan Rica.

Tak ayal, foto yang tersebar tersebut menimbulkan kekecewaan dari fans, beberapa fans bahkan meminta agar personel yang ketahuan ini untuk segera dikeluarkan. Sebabnya tidak lain adalah personel JKT48 sudah tidak “suci” lagi dalam menerapkan golden rules. Beberapa komentar lain yang bernada lebih negatif juga dilontarkan oleh para fans nya seperti,”welcome to the dark world of idols” dan “when you got stabbed by your idol”.

featured

Aturan gak boleh pacaran kawin selama kontrak ini bukan hal baru, aturan yang sama diterapkan pada Westlife, group boysband yang pernah ngetop tahun 90-2000an. Nah mungkin karena begitu ketatnya mereka menerapkan aturan tersebut, member Westlife yang bernama Mark Feehily ini malah pacaran sama sesama jenis. Selain itu, member Boyzone, Stephen Gately juga diketahui memilih jalan yang sama.

stephen-gately

Penulis sendiri berpendapat, “golden rules” sendiri bertujuan baik, yaitu menjaga keberlangsungan girls band yang menjadi kebanggaan indonesia ini. Namun aturan tidak boleh pacaran ini rasanya sudah tidak relevan lagi jaman sekarang, bahkan Kementerian Pendidikan saja sudah menyarankan untuk berpacaran kok (Baca :Lucu!! Kemdikbud Terbitkan Buku Pelajaran Berisi Tips Berpacaran). Apalagi kalau bercermin pada kasus kedua boysband yang tadi, jangan jangan kalau tetap dilarang, personel girlsband kesayangan kita ini malah pacaran dengan sesamanya, hehehe

For more reading about idol stuff:

Belajar Dari Skandal Inilah Cara Meminang Personel JKT48

Untuk Idol, Segalanya!

Sumber, JKT 48 Bunshun


SHARE
Previous articleKamu Pikir Wolverine Itu Abadi? Pikir Lagi!
Next articleDengan Grafis Menawan, Swordsman Online Indonesia Siap Puaskan Gamers