Booming Jakmania Kawin Sama Monyet. Akankah Resepsinya Disiarkan Live di TV Nasional?

kawin sama monyet 01

“Kalau Persib Sampe Juara, Gue Kawin Sama Monyet.”

Itulah nazar seorang suporter kesebelasan Persija Jakarta. Berita seputar nazar Jakmania ini mendadak ramai diperbincangkan di jejaring sosial setelah Persib berhasil menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Belakangan diketahui pula identitas Jakmania ini, yaitu Yuda Pratama alias @yudapra99 di jagad Twitter (baca:Inilah Identitas Suporter Yang Bakal Kawin Sama Monyet).

Sebelumnya foto Yuda memegang kaus putih dengan tulisan “Kalo Persib sampe juara gue kawin sama monyet” beredar luas di jejaring sosail. Tulisan itu berkaitan dengan pertandingan final Indonesia Super League, antara Persib Bandung dan Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat, 7/11/2014.

Kita sudah tahu hasil akhirnya (baca: Gara Gara Persib Menang, Ada Yang Bakalan Kawin Sama Monyet). Sebuah janji memang ringan diucapkan, namun berat untuk ditunaikan. Persib Bandung telah menjadi juara, lalu bagaimana janji Yuda Pratama? Mengingat begitu boomingnya berita ini belakangan, akankah resepsi Yuda dengan monyet ini juga akan disiarkan live di TV nasional, seperti Raffi-Gigi beberapa saat lalu? (baca: Netizen Meradang, Tayangan Langsung Acara Nikahan Buat Apa ?)

Sembari menunggu kabar dari TV nasional, kita nikmati dulu kreativitas netizen menyikapi kejadian ini:

kawin sama monyet 05 kawin sama monyet 04 kawin sama monyet 03 kawin sama monyet 02

Yuda, ati-ati aja man kalau buat janji. Kamu bisa lepas tangan, asal janji. Tapi ingat, social justice itu ada! (baca: Netizen Murka, Toko Nakal di Sim Lim Square Singapura pun Dihabisi! Tanpa Ampun!)

Apalagi desakan dari jagad Twitter juga udah sangat kuat:


SHARE
Previous articleInilah Wajah Para Pengisi Suara Karakter Big Hero 6
Next articleMenelusuri Jejak yang Ditinggalkan Naruto | Bahkan Deadpool pun Ingin Jadi Hokage!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.