Booming Jakmania Kawin Sama Monyet. Akankah Resepsinya Disiarkan Live di TV Nasional?

Sambil menunggu pengumuman resepsi, kita nikmati dulu meme-meme segar berikut.

Booming Jakmania Kawin Sama Monyet. Akankah Resepsinya Disiarkan Live di TV Nasional?

Booming Jakmania Kawin Sama Monyet. Akankah Resepsinya Disiarkan Live di TV Nasional?

"Kalau Persib Sampe Juara, Gue Kawin Sama Monyet."

Itulah nazar seorang suporter kesebelasan Persija Jakarta. Berita seputar nazar Jakmania ini mendadak ramai diperbincangkan di jejaring sosial setelah Persib berhasil menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Belakangan diketahui pula identitas Jakmania ini, yaitu Yuda Pratama alias @yudapra99 di jagad Twitter (baca:Inilah Identitas Suporter Yang Bakal Kawin Sama Monyet).

Sebelumnya foto Yuda memegang kaus putih dengan tulisan "Kalo Persib sampe juara gue kawin sama monyet" beredar luas di jejaring sosail. Tulisan itu berkaitan dengan pertandingan final Indonesia Super League, antara Persib Bandung dan Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat, 7/11/2014.

Kita sudah tahu hasil akhirnya (baca: Gara Gara Persib Menang, Ada Yang Bakalan Kawin Sama Monyet). Sebuah janji memang ringan diucapkan, namun berat untuk ditunaikan. Persib Bandung telah menjadi juara, lalu bagaimana janji Yuda Pratama? Mengingat begitu boomingnya berita ini belakangan, akankah resepsi Yuda dengan monyet ini juga akan disiarkan live di TV nasional, seperti Raffi-Gigi beberapa saat lalu? (baca: Netizen Meradang, Tayangan Langsung Acara Nikahan Buat Apa ?)

Sembari menunggu kabar dari TV nasional, kita nikmati dulu kreativitas netizen menyikapi kejadian ini:

Booming Jakmania Kawin Sama Monyet. Akankah Resepsinya Disiarkan Live di TV Nasional? Booming Jakmania Kawin Sama Monyet. Akankah Resepsinya Disiarkan Live di TV Nasional? Booming Jakmania Kawin Sama Monyet. Akankah Resepsinya Disiarkan Live di TV Nasional? Booming Jakmania Kawin Sama Monyet. Akankah Resepsinya Disiarkan Live di TV Nasional?

Yuda, ati-ati aja man kalau buat janji. Kamu bisa lepas tangan, asal janji. Tapi ingat, social justice itu ada! (baca: Netizen Murka, Toko Nakal di Sim Lim Square Singapura pun Dihabisi! Tanpa Ampun!)

Apalagi desakan dari jagad Twitter juga udah sangat kuat:

ARTIKEL TERBARU