Lagi, Hari Ini Naruto Ucapkan Selamat Tinggal!

Live-Action-Naruto-1

Live action Naruto, atau yang dikenal dengan tajuk Live Spectacle Naruto: Hokage Ninja, mengakhiri masa pentasnya malam ini. Setelah menunaikan penampilan mereka di beberapa kota di Jepang, tim Naruto Stage Musical juga sudah melanglangbuana di sejumlah negara Asia lainnya. Tiga negara beruntung yang mendapat kesempatan langka menikmati Naruto dan kawan-kawan versi manusia secara langsung ini adalah Macau, Malaysia, dan Singapura. Kalau mendengar negara yang dipilih untuk menutup pentas adalah Singapura, kamu pasti berpikir: “Duh, kenapa nggak sekalian mampir ke Indonesia?!”

Live Spectacle Naruto: Hokage Ninja

Lagi, Hari Ini Naruto Ucapkan Selamat Tinggal!

Live action Naruto sudah melanglangbuana di sejumlah negara Asia. Tiga negara beruntung yang mendapat kesempatan langka menikmati Naruto dan kawan-kawan versi manusia adalah Malaysia, Singapura, dan...

Abaikan

Seperti yang kamu tahu, aktor-aktor pentas drama musikal Naruto sukses membuat kita terkesima dengan tampilan visual mereka yang sesuai komik dan jauh dari kata mengecewakan. Tapi bagaimana dengan isi pentasnya sendiri? Apakah cukup berhasil juga memukau para penggemarnya? Silakan disimak lewat liputan singkat ini!

Live-Action-2

Live-Action-3

Mengiringi tiket sold out pada pementasan di Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, dan Sendai, beginilah antusiasme rakyat Singapura. Calon penonton di Singapura tampak ramai memadati area Resorts World Theatre, Sentosa, Pentas diadakan pada tanggal 6 dan 7 Juni siang (13:30 SGT) dan malam harinya (19:00 SGT).

Live Spectacles Naruto complete

Penampilan Live Spectacle Naruto semalam berbuah standing ovation yang mengindikasikan kesuksesan pentas. Tentunya merekam adegan-adegan selama berlangsungnya pentas sangat dilarang dan dijaga ketat. Adapun meski beberapa waktu lalu beberapa video sempat bocor ke publik via YouTube, video-video tersebut langsung ditindak tegas dalam waktu singkat dan sudah tak dapat diakses lagi sekarang. Eits, tapi tenang saja. Masih ada, kok, segelintir adegan dari pentas Live Spectacle Naruto di Malaysia yang bisa kamu intip!

Video unggahan user tumblr berupa perkenalan Naruto dan Sasuke yang atraktif ini menunjukkan banyolan segar ala Naruto serta visualisasi cool-nya Sasuke. Naruto meneriakkan “Shourai no yume wa!” (cita-cita masa depanku!) berulang-ulang dengan irama riang. Tak lama, dia menggunakan jurus Kagebunshin no Jutsu yang diikuti dengan perubahan bayangan beberapa Naruto menjadi bayangan cewek-cewek seksi. Setelah itu, dia pun berteriak “Hokage ni naru!” (aku ingin jadi Hokage!) yang mengakhiri perkenalannya.

Kakashi muncul dan berkomentar,”Orang yang menarik,” lalu adegan berlanjut ke perkenalan Sasuke. Sesuai karakternya yang bertolak belakang dengan Naruto, Sasuke berucap dingin bahwa dia punya banyak hal yang dibenci, namun sama sekali tak ada yang dia suka. Hmm, kasihan Sakura.

Live-Action-5

Di luar cuplikan adegan tersebut, kebanyakan penonton puas melihat aksi akrobatik dan atletis para pemain Naruto versi live ini. Performa mereka dapat meninggalkan kesan yang pekat bagi para pengunjung yang datang, terutama karena dapat menyaksikan karakter favorit masing-masing fans di auditorium teater.

Dengan berakhirnya pentas di Singapura, usai pula perjalanan mengesankan Live Spectacle Naruto. Lagi-lagi kita harus ucapkan selamat tinggal pada si karakter pelahap ramen. Meski begitu, siapa tahu dengan suksesnya pementasan ini Naruto versi layar emas akan diproduksi? Bisa jadi!

Live-Action-6

Sumber: Facebook, tumblr


SHARE
Previous articleUbisoft Siap Bawa Film Assassin’s Creed ke E3 2015!
Next articleThousand Sunny Versi Nyata Ini Siap Merekrutmu Jadi Anak Buah Luffy!
Wanita yang jatuh cinta pada game sejak tahun '90-an ini pernah dijuluki Dewigim sewaktu SMA. Selain punya hobi simpang siur antara game, anime, manga, dan dorama, dia juga memiliki ketertarikan akut pada musik video game. Berkarir di dunia game publishing selama 2 tahun terakhir diyakininya sebagai passion seumur hidup.