Seminggu Lagi, Jutaan Manusia Bakal Menghilang Karena Star Wars Battlefront

Star-Wars-Battlefront-4

Star Wars Battlefront Bangkitkan Momen Rebel vs Imperial dalam Battle of Jaku

Jadi siapa yang bakal menang kali ini... Rebel yang kecil namun pemberani, atau Imperial dengan Star Destroyer-nya yang masif?
Baca Juga

Electronic Arts makin sibuk menjelang perilisan Star Wars Battlefront 17 November mendatang. Game garapan DICE tersebut memang multiplatform, juga untuk Xbox One serta PC. Namun Sony berhasil mendapatkan beberapa konten eksklusif untuk PlayStation 4, bahkan gamer Indonesia pun juga mendapatkan tawaran khusus langsung dari Sony, ketika memesan awal Star Wars Battlefront. Selain itu, sebelumnya, Electronic Arts dan DICE menggelar sesi beta Star Wars Battlefront mulai 8 Oktober, hingga 13 Oktober 2015. Menurut sang publisher, beta tersebut sukses besar, menjadi sesi beta terbesar dalam sejarah Electronic Arts. Setidaknya mencapai 9 juta pemain memasuki sesi beta tersebut, dengan pencapaian waktu login yang sangat lama. Total pemain Star Wats Battlefront bermain 1.6 milyar menit, yang mana itu cukup untuk melihat trilogi Star Wars 4.2 juta kali, yang mana menjadi acuan dikembangkannya game ini. Dan menjelang perilisan game yang bakal melengkapi pengalaman kalian menonton film terbaru Star Wars: The Force Awakens, beberapa video promosi terbarunya juga dirilis. Pertama, melalui trailer Battle of Jakku, konten downloadable untuk Star Wars Battlefront yang bakal dirilis gratis 8 Desember 2015 mendatang. Kalian yang memesan awal Star Wars Battlefront mendapatkannya lebih awal pada 1 Desember.

Star-Wars-Battlefront-1

Bundle PS4 Star Wars Battlefront Khusus Gamer Indonesia Ini Dijual 7 Jutaan!

Sony sepertinya paham ada banyak penggemar Star Wars di Indonesia. Mereka pun langsung tawarkan 4 versi Star Wars Battlefront khusus untuk gamer PS4 di Indonesia!
Baca Juga

Dalam dunia Star Wars, Battle of Jakku menjadi salah satu momen yang sangat penting ketika New Republic menyerang titik pertahanan Imperial yang berada di sebuh planet bergurun. Setting-nya sendiri diambil pasca kemenangan Rebel pada peperangan Battle of Endor, atau 29 tahun sebelum event dalam Star Wars: The Force Awakens, dimana kalian bisa merasakan seperti apa kejadian yang mengarahkan pada wujud Jakku yang porak poranda karena perang dalam film Star Wars: The Force Awakens. Dengan setting tersebut, maka juga terjadi sekitar setahun setelah Return of the Jedi. Bersama dengan novel Star Wars: Aftermath, peperangan ini menjadi jalan cerita terpenting yang menunjukkan jika Empire bukan sekadar mati dan menghilang pasca Death Star kedua hancur. Sisa-sisa mereka di sekitar galaksi selamat, dan kemungkinan besar berevolusi menjadi First Order of The Force Awakens. Video teaser di atas memperlihatkan suasana perang intens, dan juga Star Destroyer yang sepertinya bakal mendarat darurat (dan juga beberapa lainnya yang sudah terhempas ke pasir, seperri yang kita lihat dalam teaser trailer kedua The Force Awakens). Dari dalam burung besi masif yang sangat ditakuti di tengah perang tersebut, bakal berhamburan banyak pasukan Imperial yang dievakuasi serta bertarung dengan pasukan Rebel.

Star-Wars-Battlefront-2

Video Star Wars Battlefront Perlihatkan Serunya Perang Rebel vs Imperial

Sesi betanya saja berhasil mengumpulkan 9 juta Darth Vader/Luke Skywalker yang bermain selama 1.6 milyar menit!
Baca Juga
[clearboth]

Sebagai video game yang berbasis film Hollywood ber-budget tinggi, Electronic Arts dan DICE ingin produk mereka ini juga selalu dikaitkan dengan The Force Awakens. Maka mereka pun merilis video lainnya, trailer live action Star Wars Battlefront. Singkatnya, video ini menjelaskan bagaimana Electronic Arts dan DICE mampu merangkul jutaan manusia masuk ke dunia Star Wars Battlefront. Well, bisa jadi seperti itu, namun kami yakin, pastinya penggemar berat Star Wars tidak akan melewatkan game kolosal ini. Mereka bakal menghilang dari kehidupan nyata, dan muncul ke tengah konfrontasi Rebel vs Imperial sebagai Stormtooper atau Rebel Trooper dalam Battlefront.

Star-Wars-Battlefront-4

Oh ya, seperti tipikal trailer live action video game lainnya, ada seorang selebritis di sana. Anna Kendrick, yang kalian kenal melalui Jessica Stanley dalam The Twilight Saga dan Stacey Pilgrim dalam Scott Pilgrim vs. the World, muncul di sini, menggenggam pisau dapurnya seakan itu sebuah Light Saber, serta mengucapkan quote legendaris Obi-Wan Kenobi (kepada Darth Vader) yang pasti familiar bagi para penggemar Star Wars:

If you strike me down, I shall become more powerful than you could possibly imagine.

Star Wars: Battlefront Live Action Trailer – Become More Powerful

Star-Wars-Battlefront-2 Star-Wars-Battlefront-1 Star-Wars-Battlefront-3

Perkuat Para Hero, Leia Organa dan Han Solo Playable di Star Wars Battlefront

Lihat apa yang bisa dilakukan Han Solo bersama blaster-nya dalam Star Wars Battlefront!
Baca Juga

Sebelumnya, DICE mengumumkan bebereapa mode dan karakter baru untuk game ini. Seperti mode training yang memungkinkan kalian belajar mengendarai X-wing dan AT Walker dengan lebih aman. Kemudian dalam Battles dan Hero Battles karakter ikonik Star Wars seperti Luke Skywalker, Darth Vader, Boba Fett dll bakal menjadi lebih kuat. Pertarungan yang lebih intens diwujudkan melalui Heroes vs Villains, dimana kalian bisa bermain multiplayer hingga 6 vs 6 pemain. Untuk karakter barunya, ada Leia dan Han Solo, membela para Rebel, lengkap dengan senjata dan kemampuan khas mereka. Pastikan kalian buka ulasan kami mengenai Star Wars Battlefront jika tidak ingin ketinggalan informasi terkini game Star Wars paling epik ini.


SHARE
Previous articleRating Supergirl Menurut Drastis Pada Episode Kedua
Next articleMengapa The Flash Menguasai Rating Dengan Episode Terbarunya?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.