Gebetan Doyan Main Game? Nih, Kado Valentine Terbaik untuk Para Gamer!

Kado ValentineHari Valentine adalah salah satu hari yang paling ditunggu oleh banyak pasangan dalam berbagai umur. Mulai dari remaja hingga orang dewasa, semuanya menanti hari yang dianggap paling romantis ini. Jika kamu seorang wanita yang memiliki pacar seorang gamer, sudah pasti dia memiliki selera yang cukup unik, dan sebuah coklat akan terlihat sangat biasa bagi dia. Kenapa tidak memberikan sesuatu yang jauh lebih spesial dan unik pada hari spesial tersebut? Berikut 4 kado Valentine yang cocok untuk gamer!

1

Voucher Game


PJCLeXVWalaupun terlihat biasa, namun, jangan remehkan kekuatan dari voucher ini. Hanya dengan satu kertas, pacar kamu pasti akan sangat berterima kasih dengan hadiah yang kamu berikan. Salah satu voucher yang dapat kamu belikan untuk pacar kamu adalah voucher game yang sekarang dapat kamu beli dengan mudah di berbagai minimarket. Dengan voucher game tersebut, pacar kamu dapat melakukan berbagai hal seperti membeli barang premium dalam game favoritnya, hingga membeli expansion pack yang telah lama dia inginkan.

AbaddonPada zaman seperti sekarang, dengan banyaknya aplikasi seperti Steam yang dapat membuat kamu mendownload berbagai game dengan mudah hingga game online yang dapat kamu mainkan secara gratis, sebuah voucher game dapat memberikan pacar kamu kesempatan untuk mendapatkan berbagai keuntungan daripada pemain lainnya. Siapa yang tidak ingin melihat pacarnya bahagia di hari yang penuh cinta?


2

Pakaian Bertema Game Favoritnya


hqdefaultPara wanita pasti paham betapa pentingnya fashion pada saat ini, dan mungkin beberapa dari kalian merasa bosan melihat pacarnya menggunakan baju DotA atau hoodie Assassin’s Creed yang sama selama satu minggu berturut turut. Jika kamu meminta mereka untuk mengenakan pakaian lain, mereka pasti akan mengatakan bahwa itu adalah pakaian favorit mereka. Mengapa tidak memberikan orang yang kamu cintai pakaian baru bertema game favorit mereka sebagai kado Valentine?’

hqdefault (1)Sebagai seorang wanita, sudah jelas kamu memiliki selera fashion yang jauh lebih tinggi daripada pacar kalian. Kamu dapat menggunakan pengetahuan tersebut untuk memberikan pacar kamu pakaian baru yang telah kamu pilih, sehingga kamu dapat menikmati makan malam romantis tanpa merasa risih melihat pacar kamu menggunakan jaket yang sama seperti hari hari sebelumnya.


3

Alat Gaming


PC-gamers-011Kado yang satu ini mungkin memiliki harga yang sedikit lebih tinggi daripada kado lainnya, jadi sebaiknya kamu sudah mempersiapkan tabungan untuk membelinya. Sebagai seorang gamer, pacar kamu pasti memiliki cara tersendiri untuk membuatnya lebih menikmati waktu bermainnya, entah menggunakan headphone atau mouse khusus. Seorang gamer pasti memiliki paling tidak satu alat untuk membuat dia lebih menikmati dunia game yang sedang dia mainkan, maka alat gaming adalah salah satu kado Valentine tepat untuk kamu berikan kepadanya.

commander-ttesports-3Kado yang dapat kamu berikan juga sangat bervariatif, mulai dari joystick, mouse, headphone, hingga keyboard. Harga dari setiap alat tersebut juga sangat beragam, jadi kamu dapat memilih sesuai dengan budget yang kamu miliki. Walaupun mungkin setelah memiliki alat tersebut pacar kamu akan semakin lama menghabiskan waktu bermain game favoritnya, itu berarti dia sangat menyukai hadiah yang kamu berikan!


4

Furniture Bertema Game


nes-controller-pillow1Sebagai seorang gamer, pacar kamu pasti menghabiskan banyak waktu di kamarnya, dan kebanyakan pria tidak memiliki kemampuan untuk mendekorasi kamar mereka hingga nyaman atau terlihat lebih cerah. Mereka lebih mengutamakan kenyamanan mereka dalam bermain game dan tidak begitu memperhatikan kondisi kamar mereka. Jika kamu memberikan mereka sebuah bantal atau lampu meja, maka barang tersebut pasti akan menjadi hiasan yang tidak akan mereka gunakan, namun, jika kamu memberikan mereka bantal dengan bentuk seperti joystick atau lampu meja dengan bentuk Minecraft, barang tersebut akan menjadi lebih dari sebuah hiasan bagi mereka.

Salah satu alasan mengapa furniture seperti bantal atau lampu meja adalah kado Valentine yang paling baik adalah karena seseorang pasti membutuhkan barang tersebut dalam kamar mereka, termasuk seorang gamer. Kamar seseorang juga seharusnya menggambarkan kepribadian orang tersebut, dan furniture bertema game adalah kado yang paling tepat untuk lebih mencerahkan kamar orang yang kamu cintai.

Leonard-and-Penny-leonard-penny-15202436-1024-684Untuk para pria yang masih jomblo menjelang Valentine, mungkin kalian dapat memikat hati orang yang kalian suka dengan mengikuti tips dari Mario disini.

Itulah 4 kado Valentine yang cocok untuk kamu berikan kepada seorang gamer. Apakah kamu sudah mempunyai kado yang akan kamu berikan kepada pacar kamu di hari Valentine? Jangan lupa untuk menuliskan apa yang akan kamu berikan di k
omentar yah!


SHARE
Previous articleInilah Bocoran 50 Karakter The King of Fighters XIV!
Next articleMangaka Tokyo Ghoul Ishida Sui Mengucapkan Selamat Valentine Melalui Twitter-nya!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.