Nunggu Luffy Gear 5? Golden Luffy Ini Sudah Lebih Kuat dari Fourth Gear Lho!

Daftar Karakter One Piece: Burning Blood! Bapaknya Luffy Juga Ikut Bertarung Lho!

Daftar Karakter One Piece: Burning Blood! Bapaknya Luffy Juga Ikut Bertarung Lho! Download One Piece: Burning Blood characters, One Piece video games
Baca Juga

Game One Piece terbaru, One Piece: Burning Blood dirilis 21 April 2016 kemarin di Jepang hanya untuk PS4 dan PS Vita. Sedangkan versi Amerika Utara pada 31 Mei untuk PS4, Xbox One, dan PS Vita. Versi Eropanya menyusul pada 3 Juni. Pengguna PC Windows bisa memainkannya pada bulan Juni mendatang, meskipun tanggalnya belum dipastikan. Dan untuk versi globalnya nanti, Bandai Namco sudah memastikan kalian mendapatkan penawaran terbaik. Selain paket pemesanan awalnya yang sudah dikonfirmasikan minggu lalu, mereka juga berencana memberikan bonus gratisan yang bakal membuat kalian susah nolak game ini. Seperti apa sih bonusnya?

Bandai Namco Entertainment mengkonfirmasikan kostum DLC Golden Luffy untuk One Piece: Burning Blood kemarin. Walaupun sekadar kostum, namun kami yakin kalian tetap akan memburunya. Dan ternyata mendapatkannya pun mudah. Kalian hanya perlu mendaftarkan akun di onepiece-game.com dan periksa kotak “I want to receive newsletters from Bandai Namco and receive exclusive info” pada form pendaftarannya. Bandai Namco bakal mengirimkan kode kostum DLC Golden Luffy ini di masa mendatang ketika game ini telah dirilis di Amerika Utara.

Kira Kira Seperti Inilah Gear 5 Luffy Nantinya

Berdasarkan analisa kami terhadap pola yang ada pada gear 2,3 dan 4, Nantinya Gear 5 akan lebih terkait mental power. Seperti apakah kemampuannya ?
Baca Juga

Dan ya, sekadar kostum kok, jadi kalian jangan harap mendapatkan moveset yang berbeda dibandingkan Luffy biasanya (khususnya, Luffy versi setelah timeskip). Hanya saja, karena itu juga, kalian bisa mengakses wujud Gear Fourth lho! Bayangkan saja dengan aksesoris serba emas, Platinum Luffy membesar tubuhnya. Makin mendekati perkiraan kami akan seperti apa wujud Gear 5 Luffy nantinya bukan, yang memperlihatkan wujudnya diselimuti haki keemasan.

Golden Luffy – One Piece Burning Blood

Sepeeti yang kami tuliskan sebelumnya, pemesanan awal game ini yang hanya tersedia untuk versi digital dari game fighting garapan Spike Chunsoft ini memberi dua opsi, versi Standard dan Deluxe Edition. Untuk Deluxe Edition memberi kalian paket downloadable content (DLC) Wanted, dan juga eksklusif untuk pemesanan awal, kostum Platinum Luffy, yang juga membuat Luffy tampak menjadi lebih mengerikan ketika mengaktifkan Gear 4th-nya.  Sedangkan bonus yang pasti diterima untuk semua versi pre-order digital ini sama dengan pemesanan awal versi fisiknya, yaitu tambahan karakter playable Luffy Gear 4th, Afro Luffy, dan juga Kung Fu Luffy. Bagaimana cara pre-order? Langsung saja masuk tautan berikut!

Setelah Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game Bandai Namco lainnya yang bikin heboh penggemar manga dan anime, khususnya One Piece, adalah One Piece: Burning Blood. Kalian penggemar game fighting berbasis anime yang gameplay-nya cepat bakal terhibur dengan game ini. Spike Chunsoft selaku developer memang membuatnya pasti berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya, karena gameplay-nya yang cepat, dan pertarungannya lebih bebas, serta terfokus pada kemampuan Devil Fruit dan Haki para karakternya, yang bisa meningkatkan kekuatan serangan karakter, sampai menahan serangan yang masuk, dan banyak efek lainnya.

Game One Piece Terbaik Ini Bocorkan Penampakan Luffy Ketika Sudah Tua Renta!

Game One Piece Terbaik Burning Blood Ini Bocorkan Penampakan Luffy Ketika Sudah Tua Renta! Download game One Piece cheat, gambar One Piece Terbaik,
Baca Juga

Demikian game ini jelas berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya One Piece: Pirate Warriors 3 yang ditangani developer Omega Force dari Koei Tecmo). Roster karakter memang bukan yang terbesar, namun dengan total 42 karakter playable, dan 9 diantaranya anggota kru Mugiwara Pirates – Luffy, Brook, Chopper, Franky, Nami, Sanji, Usopp, Zoro, dan Robin, penggemar One Piece makapun bakal terpukau dengan pertarungan yang kaya akan efek menyilaukan di sini. Berikut video yang memperlihatkan semua karakternya, termasuk juga karakter support.

Berikut beberapa video One Piece: Burning Blood, yang memperlihatkan jurus spesial setiap karakter. Setiap karakter dibekali 3 teknik spesial, yang bisa diaktifkan dengan menekan tombol L1 bersama entah dengan tombol Lingkaran, Segitiga, atau Kotak pada PlayStation 4 dan PS Vita.

Sedangkan di bawah ini video yang memperlihatkan jurus ultimate karakter, yang bisa diaktifkan dengan masuk ke Burst Mode dengan menekan tombol analog kanan (R3). Jika gauge Burst mereka penuh, menekan R3 sekali memungkinkan karakter masuk ke Burst Mode, dan kemudian menekan R3 lagi bisa membuat karakter melancarkan serangan ultimate-nya.

Dan untuk di bawah ini video yang memperlihatkan gameplay para anggota bajak laut Topi Jerami:

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini.


SHARE
Previous articleAkibat Permintaan Iseng Kepada Dewa Naga, Dunia Dragon Ball Jadi Kacau!
Next article5 Tips Cari Pacar dari Karakter Anime!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.