7 Tempat Angker di Jepang yang Bikin Bulu Kudukmu Berdiri

Tempat Angker di JepangTempat angker enggak cuma ada di Indonesia. Negara serba maju seperti Jepang pun tak lepas dari hal-hal mistis seperti ini. Bahkan terdapat tujuh tempat angker di Jepang yang bisa bikin bulu kudukmu berdiri.

Jepang dikenal sebagai salah satu negara terdepan dalam urusan teknologi. Bahkan hampir semua teknologi terkemuka di dunia saat ini, pasarnya telah dikuasai oleh negeri Matahari Terbit tersebut.

Baca Juga

Nah tapi di balik statusnya sebagai negara maju, nyatanya masih banyak masyarakat Jepang yang percaya terhadap hal-hal mistis di luar akal sehat. Bahkan masyarakat Jepang berkeyakinan jika beberapa daerah merupakan tempat berkumpulnya para hantu.

Kalau enggak percaya, berikut ini tujuh tempat angker di Jepang yang bisa bikin bulu kudukmu berdiri.

1

Hutan Aokigahara

tempat angker di jepangMungkin jika menyebut tempat angker di Jepang, yang paling terkenal adalah Hutan Aokigaraha. Dipercaya jika tempat ini merupakan tempat paling angker yang ada di Jepang. Hutan Aokigahara tidak seperti hutan-hutan biasanya, pasalnya daerah di kaki Gunung Fuji tersebut sering dijadikan tempat orang-orang untuk melakukan bunuh diri dengan menggantungkan diri di pohon.

Bahkang pepohonan yang lebat membuat hutan Aokigahara selalu diselimuti kegelapan meskipun di siang hari.

2

Prefektur Okinawa

Tempat Angker di Jepang


Jepang merupakan salah satu negara yang mengalami kerugian besar ketika Perang Dunia II terjadi. Banyak korban tak bersalah yang harus kehilangan nyawa di tengah pertempuran mengerikan tersebut. Salah satunya terjadi di kawasan Camp Hanson. Konon, di tempat tersebut sering ditemukan penampakan hantu yang berkeliaran.

Hantu-hantu tersebut diduga merupakan korban Perang Dunia II silam. Bahkan penemuan tulang-tulang di pulau Ryukyu semakin membuat Okinawa lokasi berhantu yang misterius.

3

Kota Hantu Ashio Dozan

Tempat Angker di JepangKisah Ashio Dozan mungkin cukup mirip dengan Kota Chernobyl yang ditinggalkan penduduknya. Kota Ashio Dozan mulai menjadi tempat horor ketika terjadi kerusakan lingkungan akibat tambang tembaga, pegunungan di sekitarnya menjadi terkena racun gas asam sulfur.

Hal tersebut membuat para penduduknya terpaksa harus meninggalkan kota Ashio Dozan. Setelah 40 tahun lamanya, kota Ashio Dozan menjadi tempat mengerikan dan mencekam.

6 Film Horor Paling Ditunggu yang Siap Meneror Kamu di Tahun 2017

Hollywood belum berhenti menciptakan film horor yang membuatmu menjerit . Kira-kira film horor tahun 2017 mana yang harus kamu tonton?
Baca Juga

Hati-hati di halaman kedua, tempatnya angkernya makin nyeremin

1
2

SHARE
Previous articleDikabarkan Kualitas Film Wonder Woman Kacau Seperti Suicide Squad
Next articleSony Luncurkan “PS4 Greatest Hits,” Rilis Ulang Game Terlaris dengan Harga Atraktif
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca