7 Tim Dota 2 Terkuat Dunia Yang Diperkirakan Dapat Undangan ke Kiev Major

Tak terasa kita sudah sampai di awal Maret, yang berarti kita makin dekat dengan turnamen Dota 2 Kiev Major yang akan dimulai pada tanggal 6 Maret 2017. Sebagai salah satu turnamen bergengsi di Dota 2, Kiev Major memunculkan banyak spekulasi, termasuk siapa tim dota 2 terkuat dunia yang akan mendapat undangan sebagai direct invitees.

Baca Juga

Berbeda dengan major qualifier sebelumnya, Kiev Major mendapatkan dua tambahan region baru, yaitu Amerika Selatan dan CIS (commonwealth of independent states, negara-negara Eropa Timur), sehingga secara total Kiev Major akan dibagi dalam 6 region. Dari 6 region tersebut, inilah tim-tim yang menurut kami akan mendapatkan direct invitation untuk Kiev Major!

1

OG

team dota 2

OG mengakhiri tahun 2016 dengan membuktikan bahwa mereka tetap kuat meski dengan roster baru. Dengan kemenangan terakhir mereka di Boston Major, OG secara total sudah mengantongi 4 piala Major dan mendominasi scene professional Dota 2. Sebagai pemenang Boston Major, OG sudah dipastikan akan menjadi direct invitees di Kiev.

2

Evil Geniuses

team kuat EG


Di tengah persaingan tim Amerika Utara yang sangat ketat, Evil Geniuses (EG) masih dapat membuktikan diri sebagai salah satu tim terkuat. Mereka berturut-turut sukses memenangkan China Top 16 di bulan Desember dan Dota Pit League Season 5 pada bulan Januari. Dengan prestasinya ini, EG juga hampir dipastikan masuk dalam Kiev Major.

3

Digital Chaos

tim kuat DC

Digital Chaos (DC) belakangan kembali menjadi bintang, khususnya setelah sukses memenangkan ESL One Genting 2017 dengan gemilang. Meski secara total angka kemenangan mereka masih di bawah OG dan EG, DC masih memiliki harapan untuk tampil sebagai direct invitees di Kiev.

Cerita Hero Dota 2: Rubick, Sang Grand Magus Anak dari Aghanim

Rubick, salah satu hero intelligence yang memiliki kemampuan dapat meniru spell hero lain. Siapakah Rubick sebenarnya? Simak cerita hero Dota 2 Rubick ini.
Baca Juga

Hal yang mungkin menyebabkan mereka tidak mendapatkan direct invitation adalah performa buruk mereka di Dota Pit League Season 5 (mereka menempati peringkat terakhir) dan StarLadder i-Leavue StarSeries Season 3. Selain itu, mereka juga gagal lolos kualifikas Dota 2 Asia Championships 2017. Sebagai penggemar, kita berharap saja Kiev Major memperhatikan prestasi DC di Boston Major dan ESL One.

4

Team Liquid

Team Liquid memiliki performa yang kurang baik pada tahun 2016, khususnya di bulan Oktober saat mereka gagal masuk kualifikasi Boston Major dan The Summit 6. Namun belakangan, Team Liquid tampak mulai berbenah. Hal ini dibuktikan dengan kemenangan mereka di SL i-League Season 3 kemarin. Kiev Major juga bisa menjadi ajang untuk Team Liquid membuktikan diri bahwa mereka tetap merupakan salah satu tim terkuat di dunia.

5

Virtus.pro

Virtus.pro tampil sebagai tim papan atas Eropa pasca The International 6. Mereka tampil di banyak turnamen dan beberapa kali berada di posisi puncak, termasuk pada ESL One Genting di bulan Januari lalu. Dengan adanya CIS sebagai region baru, Virtus.pro memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan direct invitation mewakili region tersebut.

Cerita Hero Dota 2: Naix si Lifestealer Pembantai Manusia

Lifestealer merupakan salah satu hero carry favorit di Dota 2, ia memiliki bentuk tubuh yang sangat aneh dan mengerikan. Kok bisa? Temukan jawabannya disini
Baca Juga

Namun demikian, risiko besar juga menghadang VP. Selain Genting, VP tidak memiliki banyak prestasi lain sepanjang tahun. Mereka bermain buruk di Dota Pit League Season 5 dan tumbang dengan cepat pada qualifier DAC 2017.

Dua tim terakhir yang bisa lolos ke Kiev Major ini berasal dari China! Siapa saja? Yuk simak di halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleEmpat Tim Berhasil Menjadi Pencuri Perhatian di eSport Prime Series – Dota 2 Februari Championship!
Next articleCuma Modal Smartphone, Orang Ini Bawa Goku dkk ke Dunia Nyata!
Tertarik dengan dunia game sejak kecil. Baginya, game tidak hanya sekedar hiburan, tetapi juga sarana untuk belajar dan refleksi diri. Game yang ia senangi antara lain Grand Theft Auto V, seri Europa Universalis, seri Crusader King, dan seri Romance of the Three Kingdoms.