Ngakak, Indomie Goreng Tuai Pujian Internasional di Situs Jual Beli Amazon!

Tampaknya, netizen internasional tergila-gila dengan Indomie goreng. Salah satu reviewer bahkan mengatakan kalau mie ini lebih parah daripada heroin: bikin ketagihan!

Jika kamu tinggal di Indonesia, Indomie Goreng bukanlah suatu hal yang asing lagi. Mie instant yang populer satu ini menjadi makanan favorit—terutama anak kost—dan makanan kebanggaan nasional. Bagaimana tidak? Makanan yang satu ini memiliki cita rasa yang tinggi dan penuh dengan micin plus harga yang sangat terjangkau. Warga Indonesia bisa dibilang tergila-gila dengan Indomie Goreng. Dan tampaknya bukan hanya orang Indonesia saja yang tergila-gila dengan mie instant yang satu ini, tetapi juga orang-orang dari berbagai belahan dunia lainnya.

Baca Juga

Pertama kali di-posting oleh pengguna FB dengan nama pengguna Ari Mayang, kepopuleran Indomie Goreng di mata internasional ini kini viral. Dalam sebuah situs jual-beli Amazon.com, banyak pengguna situs yang memuji setinggi langit mie instant buatan Indonesia ini.

Guling2 baca komen bule tergila2 kelezatan indomie goreng di amazon. Baru tau y 😂😂

تم نشره بواسطة ‏‎Ari Mayang‎‏ في 25 أبريل، 2017

Netizen ini menyamakan Indomie dengan obat-obatan terlarang heroin karena mie instant ini membuatnya ketagihan ∇

Mie instant favorit ini dipuji setinggi langit. Mengatakan kalau kenikmatan mie ini adalah sesuatu yang ilegal. Dia juga berkata kalau memakannya adalah sebuah kenikmatan spiritual ∇review indomie goreng di amazon yang bikin ngakak

Bahkan sampai ada yang memberikan tips “pro” cara untuk memasak Indomie. ∇

indomie goreng dipuji oleh netizen internasional

Penjelasan panjang lebar dan terperinci yang intinya: mie ini adalah makanan untuk mereka yang ingin survive ketika dompet menipis ∇

indomie goreng dipuji di amazon

Menariknya, Indomie Goreng dibanderol dengan harga $19.19 atau sekitar 256 ribu rupiah untuk satu dus berisi 30 bungkus. Itu berarti setiap bungkus di jual dengan harga sekitar 8.000 rupiah! Di Indonesia sendiri, khususnya di pulau Jawa, harganya hanya sekitar 2.000 hingga 4.000 rupiah. Saya kurang begitu tahu dengan di luar Jawa, karena dengar-dengar sih harganya sekitar 5.000 rupiah.


Lihat Lucunya Reaksi Orang Barat Ketika Mencicipi Makanan Indonesia! (Video)

Bagaimana jadinya ketika orang barat yang memakan makanan Indonesia? Reaksi mereka ketika memakan makanan Indonesia begitu unik!
Baca Juga

Terlepas dari harga di luar negeri, tak dapat dipungkiri bahwa Indomie Goreng menjadi makanan praktis yang membuat ketagihan. Yah, makanan Indonesia memang cukup banyak yang membuat ketagihan, misalnya saja seperti kerupuk udang atau mungkin nasi Padang. Hihi…

Meski begitu, perlu diingat bahwa meski enak dan murah meriah, Indomie bukanlah makanan yang bisa dibilang sehat. Memakannya setiap hari bisa membuat ususmu melilit! Jadi, pesan saya, tetaplah memakan makanan sehat lainnya untuk variasi, misalnya saja seperti kecap asin dan garam.

Bule Norwegia Ini Bikin Lagu Tentang… Nasi Padang

Kvitland, seorang bule Norwegia ini yang membuat lagu mengenai makanan Indonesia kesukaannya. Dan makanan Indonesia kesukaannya adalah... nasi Padang
Baca Juga

Sampai saat tulisan ini dibuat sendiri, mie tersebut memiliki rating 4.6 dari 5 bintang di Amazon. Kalau kamu sendiri, mau memberi rating berapa bintang nih buat mie instant yang satu ini?


SHARE
Previous articleSelain Telkomsel, Ini 5 Situs Terkenal di Indonesia yang Pernah Diretas oleh Hacker!
Next articleInilah 5 Anime Spring 2017 Terbaik Hingga Saat ini Menurut Pilihan Fans
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.