Predator Helios 300 Resmi Mendarat di Bumi Pertiwi

Predator Helios 300

Lanjutkan inovasi di ranah Gaming, Acer perkenalkan lini Gaming Series terbaru kepada Komunitas Gaming Indonesia. Acer secara eksklusif pamerkan untuk pertama kali Predator Helios 300 dan Acer Windows Mixed Reality.

Seolah tak mau kehilangan momentum setelah beberapa gelaran teknologi di luar, Acer secara resmi memperkenalkan varian baru notebook gaming-nya di Indonesia. Acer terus melanjutkan inovasi tanpa hentinya di ranah gaming dengan memamerkan serangkaian perangkat gaming terbarunya yang meliputi Predator 21 X, Predator Helios 300, Acer Windows Mixed Reality dan Aspire VX 15.

Bertempat di Block 71 Ariobimo Sentral, Kamis 15 Juni 2017 silam, Acer mengajak media dan komunitas gaming untuk bersama berkenalan dengan lini terbaru dari Predator. Dalam acara itu hadir pula 2 orang atlet eSport berbakat tanah air yang sudah mengharumkan nama Indonesia dengan prestasinya yaitu Muhammad “InYourDream” Rizky pemain Dota 2 dari tim BOOM.ID dan Aaron “Clockwise” Kang pemain Overwatch dari tim 4K Gaming.

Baca Juga

Predator Helios 300

Predator 21 X merupakan notebook gaming berlayar lengkung 21-inch pertama di dunia dan Predator Helios 300 merupakan notebook gaming yang diperlengkapi dengan sistem dual fan dari AeroBlade™ 3D Fan dengan bilah metal ultra-thin untuk menjaga temperatur notebook agar tetap optimal. Teknologi ini merupakan fitur andalan yang juga disematkan di setiap lini perangkat gaming Predator. Ini adalah kali pertama Acer memperkenalkan Predator Helios 300 kepada beberapa media dan komunitas gaming di Indonesia secara langsung.

Baca Juga

“Jajaran produk yang dipamerkan merupakan bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi bagi semua segmen gamers di Indonesia. Kami memperkenalkan beberapa seri gaming terbaru yang untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para gamers, yaitu Predator Helios 300 dan Acer Windows Mixed Reality, serta menginformasikan kembali keunggulan Predator 21 X dan Aspire VX 15. Kami akan terus menghadirkan inovasi tanpa henti untuk memenuhi kebutuhan industri gaming di Indonesia dan memberikan pengalaman gaming yang lebih dalam dan bertenaga.” jelas Dianah, Head of Consumer Products Acer Indonesia.

Acer Predator 21 X: Laptop Gaming MONSTER, Bisa Main Game Pakai Mata!

Acer Predator 21 X punya spesifikasi MONSTER. Laptop benar jadi seperti predator yang bisa melahap \game terkini dan terberat dengan mudah.
Baca Juga

Dan inilah sneak-preview Acer Predator Helios 300 yang akan segera hadir di pasaran mulai Agustus 2017 dan dibandrol dengan harga sekitar Rp 27 juta untuk varian 17 inch dan Rp 26 juta untuk varian 15 inch

Predator Helios 300

Predator Helios 300

Predator Helios 300 dipersenjatai dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 atau 1050Ti GPU yang dikombinasikan dengan Intel Core Generasi ke-7 i7 (7700HQ) atau Intel Core i5 (7300HQ) sehingga mampu menghadirkan performa yang luar biasa. Seluruh kekuatan pemrosesan ini didukung oleh memori 16GB DDR4 yang dapat dikembangkan hingga 32GB, SATA SSD dan sebuah 1TB HDD. Predator Helios 300 merupakan notebook yang didesain untuk aktivitas hiburan, sangat ideal digunakan untuk bermain game dan menonton film.

Layar sebesar 15,6 inci atau 17,3 inci FHD IPS yang jernih menampilkan gambar yang tajam. Sedangkan Dolby Audio Premium and Acer TruHarmony menghadirkan kualitas audio yang jernih dengan suara akustik yang kaya. Selain itu, sertifikasi Skype for Business menjamin percakapan yang jelas tanpa hambatan. Helios 300 juga diperlengkapi dengan sistem dual fan dari AeroBlade 3D Fan dengan bilah metal ultra-thin untuk menjaga temperatur notebook untuk tetap optimal.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia

 


SHARE
Previous articlePembahasan Episode Terakhir Anime Attack on Titan Season 2: Penutup yang Penuh Emosi dan Misteri
Next articleMasashi Kishimoto Ungkapkan Arc Paling Sulit Dikerjakan dalam Serial Naruto