Teaser Perdana Live-Action Bleach: Ichigo Mengalahkan Hollow!

gambar live-action bleach ichigo kurosaki

Teaser perdana live-action Bleach ini cukup keren, zanpakutou-nya juga terlihat cukup bagus, sayangnya…

Meski animenya lalu manganya tamat, tetapi masih banyak yang bisa kita nikmati dari Bleach. Ada novel Bleach yang mengisahkan bagaimana Bleach setelah perang antara Shinigami-Quincy berakhir, lalu ada pula film live-action Bleach. Nah, untuk film live-action Bleach, baru-baru ini teaser perdana dari film tersebut telah dirilis, lho! Seperti apakah teaser-nya?

Baca Juga

Pada hari Jum’at kemarin, website resmi untuk film live-action Bleach telah merilis teaser perdana untuk film tersebut. Teaser yang berdurasi pendek selama 21 detik tersebut memperlihatkan bagaimana Ichigo mengalahkan Hollow. Berikut ini adalah teaser-nya:

Dari teaser di atas, kita bisa melihat Ichigo yang berdiri di tengah jalan membelakangi kamera. Di belakangnya, tampak tangan raksasa Hollow jatuh setelah dia tebas. Dari teaser di atas pula, kita bisa mendengarkan alunan lagu yang cukup keren dengan animasi yang lumayan serta penampakan Zanpakutou yang bagus. Sayangnya, sepertinya pemeran Ichigo Kurosaki, Sota Fukushi, beserta kostumnya kurang terlihat mirip dengan Ichigo—dan tampak seperti sebuah kostum cosplay.

gambar live-action bleach ichigo kurosaki

Meski begitu, live-action Bleach ini tampaknya cukup menarik untuk kita ikuti—apalagi bagi para fans. Belum lagi, film ini akan ditangani oleh sutradara Shinsuke Sato yang pernah menggarap film live-action super bagus: Gantz dan Gantz II: Perfect Answer.


Bagi kamu yang belum tahu, live-action ini akan mengadaptasi Subtitute Shinigami Arc—arc pertama pada manganya yang mengisi volume 1 hingga 8. Jadi, filmnya sendiri akan mengadaptasi kisah awal Ichigo bertemu Rukia dan menjadi Shinigami hingga (kalau di manga) Byakuya dan Renji datang untuk menangkap Rukia. Tampaknya untuk Soul Society Arc sendiri, kita harus menunggu pengumuman berikutnya atau setidaknya sampai film yang pertama ini rilis dan melihat reaksi fans terlebih dahulu.

Film live-action Bleach akan tayang pada musim panas 2018 di Jepang. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum diketahui apakah film ini akan tayang di Indonesia atau tidak. Bagaimana pendapatmu tentang teaser di atas? Apakah setelah melihatnya kamu jadi tertarik untuk menyaksikan film live-action yang satu ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articlePeringkat Film Spider-Man 15 Tahun Terakhir, Versi Manakah yang Terbaik?
Next articleDoomfist, Hero Baru Overwatch, Mengalahkan Tracer dan Genji dalam Video Animasi Overwatch!

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.