Beli 1 Dapat 2! Pre Order Fallen Legion PS4, Dapat Bonus Versi PS Vita-nya!

Fallen Legion: Sins of an Empire

Tinggal menghitung hari lagi, salah satu game PS4 dan PS Vita yang ditunggu-tunggu ini akan segera hadir. Pesan Fallen Legion PS4 sekarang, untuk dapat versi PS Vita-nya gratis!

Sedianya, game yang dikembangkan oleh Mintsphere dari Jakarta dan YummyYummyTummy ini akan serentak dirilis pada 25 Juli 2017 mendatang. Namun, hari ini mereka mengonfirmasikan bahwa game ini akan dirilis lebih cepat satu minggu di Amerika, yaitu pada tanggal 18 Juli 2017 mendatang.

Baca Juga

Seperti yang kita tahu, ada perbedaan antara versi PS4 dan PS Vita dari Fallen Legion. Fallen Legion PS4 akan mengusung judul Fallen Legion: Sins of an Empire, sedangkan versi PS Vita akan berjudul Fallen Legion: Flames of Rebellion. Bukan hanya judul dan kisah saja yang berbeda, akan tetapi dari segi level dan juga boss yang kamu temui akan berbeda dan hanya bisa kamu temui eksklusif di masing-masing platform!

fallen legion ps4 ps vita

Dalam Sins of an Empire, kamu akan mengikuti kisah Princess Cecille bersama para pasukannya yang disebut dengan grimoire dalam sebuah perjalanan untuk mengembalikan kejayaan kerajaannya yang pudar. Sedangkan dalam Flames of Rebellion, kamu justru akan memerankan rivalnya, Legatus Laendur untuk mencegah Cecille menyelesaikan misi tersebut dan merebut tahtanya.

fallen legion ps4 ps vita

aktivitas developer game indonesia

Kabar baiknya, seperti yang sudah tertulis pada judul di atas, kamu tidak perlu bingung mau beli versi yang mana. Yap, dengan melakukan pre order Fallen Legion PS4, kamu bisa dapat versi PS Vita-nya GRATIS! Bukan cuma itu, jika kamu berlangganan PlayStation Plus, kamu juga akan mendapatkan diskon tambahan 20%. Menggiurkan bukan?

Untuk sistem pertarungannya, kedua game ini akan sama. Kamu akan memainkan sebuah action RPG dimana setiap keputusanmu akan sangat mempengaruhi kisahmu selanjutnya di game ini. Ada banyak cabang kisah menarik yang akan kamu temui, sehingga kamu pun dituntut akan lebih berhati-hati dalam mengambil setiap keputusan yang ada.

Oiya, halaman pre order Fallen Legion PS4 sudah muncul di PlayStation Store, dan kamu sudah bisa memesannya dari sekarang. Bergegas ya, karena penawaran menarik ini hanya berlaku cuma satu minggu, atau sampai game ini diluncurkan di Amerika tanggal 18 Juli 2017 nanti.

Fallen Legion Versi PS4 dan PS Vita Siap Dirilis Serentak Juli 2017!

Siap untuk memainkan game PS4 dan PS Vita pertama dari Indonesia ini? Apa saja ya perbedaan antara versi PS4 dan PS Vita-nya?
Baca Juga

Jangan lewatkan juga untuk hadir di BEKRAF Game Prime 2017 tanggal 29 dan 30 Juli 2017 mendatang, karena Fallen Legion akan jadi salah satu game yang bisa kamu mainkan di sana! Bukan cuma itu, kamu juga bisa bertemu langsung dengan sang developer, Mintsphere. Siapa tahu, kamu ingin belajar bagaimana proses membuat game PS4 dan PS Vita langsung dari mereka!

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Gamer wajib datang ke acara ini. Tiketnya GRATIS!
Baca Juga

Langsung menuju tautan berikut untuk mendapatkan tiket masuk BEKRAF Game Prime 2017. Acaranya GRATIS!


SHARE
Previous article5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat hingga Bulan Juli 2017
Next articleLihat Kerennya Anggota Power Rangers Saat Digambar dengan Gaya Samurai!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.