Daftar 8 Film dengan Rating Tinggi di Tahun 2017 Hingga Sekarang. Adakah Film Favoritmu?

film dengan rating tinggi

Adakah film favoritmu yang masuk dalam film dengan rating tinggi di tahun 2017 hingga saat ini?

Baca Juga

Tahun 2017 sudah berlalu setengah jalan. Tentu saja banyak film-film Hollywood yang tayang selama semester awal tahun 2017 ini. Sayangnya tak semua film tersebut menerima kesuksesan. Meski pada awalnya digadang-gadang berhasil di pasaran, namun ketika dirilis, film tersebut flop dan menuai banyak ulasan negatif.

Tapi mari singkirkan sejenak film-film yang gagal di semeseter awal 2017. Pasalnya, deretan film ini sukses menyita perhatian penggemar film di tahun ini. Disunting dari situs Rotten Tomatoes, berikut film dengan rating tinggi di tahun 2017 hingga saat ini. Adakah film favoritmu?

8

The Lego Batman Movie - 90


Film dengan rating tinggi di tahun 2017 pertama adalah The Lego Batman Movie. Sebelum Wonder Woman memukau, Lego Batman Movie seperti menjadi film layar lebar DC pertama yang meraih rating fresh, setelah sebelumnya Batman v Superman dan Suicide Squad dicerca.

Tentu kamu jangan bandingkan Batman versi Ben Afflack yang sadis dan garang. Lewat The Lego Batman Movie, penonton ditawarkan sisi lain superhero DC dalam bentuk lego yang menggemaskan.

Rotten Tomatoes memberikan nilai 90% bagi The Lego Batman Movie. Para kritikus yang dikumpulkan Rotten Tomatoes sependapat kalau film Lego Batman memiliki naskah yang tajam dan seru. Daniel Krupa dari IGN Movies bahkan menganggap film ini tidak hanya bagus sebagai komedi, tapi juga sebagai film Batman. Sebuah pujian yang tidak main-main.

7

Maudie - 91

Filmnya memang tak banyak mendapat sorotan, tapi bukan tanpa para kritikus yang dikumpulkan Rotten Tomatoes memberikan nilai cukup tinggi bagi film Maudie. Film garapan sutradara Aisling Walsh ini mendapat banyak pujian karena memiliki alur cerita yang menarik.

Maudie adalah film biografi yang mengisahkan seorang wanita dari Nova Scotia, Kanada, bernama Maud Lewis yang selama ini telah bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Meski terus bekerja, namun Maud Lewis tak meninggalkan hobinya melukis. Puncaknya, ketika sang majikan menyadari bakat Lewis dan lukisan-lukisan Lewis pun menjadi terkenal dan diburu oleh berbagai kalangan pada masa itu.

Film yang dirilis pada 16 Juni lalu ini memperoleh rating 91% dari situs Rotten Tomatoes.

6

Wonder Woman - 92

Penantian panjang untuk melihat sosok Wonder Woman bersolo karir akhirnya terbayar. Setelah sedikit mencuri perhatian lewat film Superman v Batman, Wonder Woman berhasil menghentak penikmat film supehero.

Diperankan oleh si cantik Gal Gadot, film Wonder Woman meraup untung besar di pekan pertamanya hingga lebih dari US$100 juta dan menjadi salah satu film DC tersukses dari segi pendapatan.

Pendapatan besar tersebut tentu tak terlepas dari ulasan positif dari para kritikus film. Rotten Tomateos sendiri memberikan nilai 92% bagi film yang jadi pijakan pertama Gal Gadot bersama tokoh Wonder Woman ini.


Penasaran apa film dengan rating tinggi selanjutnya? Cek di halaman ke dua!

1
2
3

SHARE
Previous articlePersiapkan Dirimu, Lytogame National Tournament 2017 Akan Hadir!
Next articlePembahasan Fate/Apocrypha Episode 2: Perkenalan Para Servant di Kedua Kubu!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca