Temani Waktu Makanmu dengan Peralatan Makan dari Studio Ghibli Ini!

Studio Ghibli, Spirited Away
prtimes.jp

Temani waktu makanmu dengan tiga merchandise unik dari salah satu film karya Studio Ghibli, yaitu Spirited Away.

Siapa yang tak kenal Studio Ghibli? Studio animasi yang didirikan pada tanggal 15 Juni 1985 ini sudah menghasilkan 20 film animasi, seperti: My Neighbor TotoroSpirited Away, dan Howl’s Moving Castle. Karakter utama dalam setiap film yang dihasilkanpun menjadi ciri khas dan tidak bisa lepas dari setiap filmnya.

Baca Juga

Tetapi, jika berbicara soal merchandise resmi, karakter utama yang hadir di setiap film karya Studio Ghibli tidak memiliki pengaruh yang besar didalamnya. Pengaruh tersebut, justru jatuh kepada karakter pendukung yang juga memiliki keunikan tersendiri didalam film tersebut, contohnya seperti karakter pendukung dari film Spirited Away, yaitu No Face.

Hal ini dikarenakan, baru-baru ini Studio Ghibli merilis dua merchandise baru mereka, dengan menggunakan No Face sebagai temanya. Sebelumnya, Studio Ghibli sudah pernah merilis beberapa merchandise yang menggunakan karakter No Face, seperti payung dan celengan.

Studio Ghibli, Spirited Away
prtimes.jp

Merchandise pertama yang baru saja dirilis adalah botol kecap. Botol kecap yang berbentuk No Face ini terbilang cukup unik, karena ia menuangkan kecapnya melalui kedua tangannya, meniru dari salah satu adegan dimana No Face menawarkan koin emas kepada sang protagonis Chihiro dalam film Spirited Away. Botol kecap ini dibanderol dengan harga 1.980 yen atau sekitar 242.000 rupiah.


Studio Ghibli, Spirited Away
prtimes.jp

Selain itu, No Face juga hadir untuk membantu pekerjaan di dapur sebagai sebuah sendok nasi. Sendok nasi yang berwarna hitam secara keseluruhan ini memiliki wajah No Face sebagai latar belakangnya. Sendok nasi ini juga mampu untuk berdiri sendiri, dengan kata lain kamu bisa menghiasi meja makanmu dengan sendok ini. Harga yang dibanderol untuk sendok nasi No Face adalah 800 yen atau sekitar 97.600 rupiah.

Studio Ghibli, Spirited Away
prtimes.jp

Selanjutnya, No Face siap menemani waktu makanmu dengan hadir sebagai chopstick rest dalam dua bentuk. Selain No Face, ada dua karakter yang sama-sama hadir dalam film Spirited Away, yaitu Otori-sama dan Boh. Chopstick rest ini dibanderol dengan harga 900 yen atau sekitar 110.000 rupiah.

Ketiga merchandise tersebut baru tersedia pada bulan September mendatang. Tetapi, jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa bisa membelinya melalui Donguri Kyowakoku online shop.

Sumber: en.rocketnews24.com. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari