7 Orang yang Mencium Naruto sebelum Hinata!

7 orang yang mencium naruto sebelum hinata

Jauh sebelum Naruto dan Hinata menikah, Naruto sudah lebih dulu pernah dicium oleh karakter-karakter ini, lho! Siapa saja ya orang yang pernah mencium Naruto sebelum Hinata?

Naruto memiliki banyak sekali julukan, baik itu yang pernah disebutkan di manga, seperti: Ninja yang Tidak Bisa Ditebak, Pahlawan dari Konoha, dll; atau bahkan yang tidak pernah disebutkan di manga seperti “Pencuri Ciuman Pertama” misalnya. Nah, berbicara mengenai pencuri ciuman pertama nih, pastinya kita sadar dong kalau ciuman pertama Naruto bukan Hinata—yang mana berarti ada orang lain yang pernah mencium Naruto sebelum Hinata. Nah, kira-kira siapa saja ya orang yang mencium Naruto sebelum Hinata? Berikut ini adalah 7 orang yang mencium Naruto sebelum Hinata:

Baca Juga

1

Sasuke – Naruto episode 3 (dan episode 194)

sasuke orang yang pernah mencium naruto

Diurutan pertama tentu saja Sasuke—bagi penggemar Naruto yang mengikuti manga ataupun anime-nya, pasti tahu soal yang satu ini. Tentu saja, ciuman ini bukanlah suatu yang disengaja—tetapi tetap dihitung sebagai ciuman. Ironisnya, ciuman tidak sengaja ini terjadi dua kali (atau mungkin lebih, penulis sendiri tidak enak mengingat-ingat ciuman mereka berdua).

Mungkin karena ini jugalah sampai banyak fujoshi fans perempuan yang memasangkan Naruto dan Sasuke, membuat OTP NaruSasu. Belum lagi, di bagian kedua manga/Naruto Shippuuden, fokus ceritanya adalah Naruto yang mengejar-ngejar Sasuke layaknya seorang cewek yang mengejar-ngejar cowok idaman. Yah, bisa dimaklumi…

2

Tsunade – Naruto episode 95

tsunade mencium naruto sebelum hinata

Adegan ini terjadi setelah Naruto dan Jiraiya berhasil meyakinkan Tsunade untuk kembali ke desa Konoha dan menjadi Hokage ke-5. Setelah pertarungan yang cukup alot dengan Orochimaru, Naruto dan Tsunade pun terlibat perselisihan paham lagi. Mereka pun berkelahi lagi untuk kedua kalinya. Akan tetapi, bedanya, kini Tsunade tidak menghajar Naruto, melainkan mencium dahinya.

Jika ciuman Naruto dengan Sasuke adalah sesuatu yang tidak disengaja, maka ciuman antara Naruto dan Tsunade adalah sesuatu yang disengaja—oleh Tsunade. Meskipun begitu, intensitasnya tidak separah Naruto dan Sasuke, karena Tsunade hanya mencium dahi Naruto. Tetapi, tetap saja, ini juga dihitung sebagai sebuah ciuman bukan?

Lanjut ke halaman 2!

1
2
3

SHARE
Previous articleElsewhere: Komik Tentang Misteri Hilangnya Pilot Amelia Earhart
Next articleManga Komedi Tentang Yakuza yang Mengadopsi Gadis Esper “Hinamatsuri” akan Diadaptasi Menjadi Anime!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.