7 Orang yang Mencium Naruto sebelum Hinata!

Jauh sebelum Naruto dan Hinata menikah, Naruto sudah lebih dulu pernah dicium oleh karakter-karakter ini, lho! Siapa saja mereka?

7 Orang yang Mencium Naruto sebelum Hinata!

7 Orang yang Mencium Naruto sebelum Hinata!

Jauh sebelum Naruto dan Hinata menikah, Naruto sudah lebih dulu pernah dicium oleh karakter-karakter ini, lho! Siapa saja ya orang yang pernah mencium Naruto sebelum Hinata?

Naruto memiliki banyak sekali julukan, baik itu yang pernah disebutkan di manga, seperti: Ninja yang Tidak Bisa Ditebak, Pahlawan dari Konoha, dll; atau bahkan yang tidak pernah disebutkan di manga seperti “Pencuri Ciuman Pertama” misalnya. Nah, berbicara mengenai pencuri ciuman pertama nih, pastinya kita sadar dong kalau ciuman pertama Naruto bukan Hinata—yang mana berarti ada orang lain yang pernah mencium Naruto sebelum Hinata. Nah, kira-kira siapa saja ya orang yang mencium Naruto sebelum Hinata? Berikut ini adalah 7 orang yang mencium Naruto sebelum Hinata:

[duniaku_baca_juga]

[duniaku_adsense]

[page_break no="1" title="Sasuke – Naruto episode 3 (dan episode 194)"]

7 Orang yang Mencium Naruto sebelum Hinata!

Diurutan pertama tentu saja Sasuke—bagi penggemar Naruto yang mengikuti manga ataupun anime-nya, pasti tahu soal yang satu ini. Tentu saja, ciuman ini bukanlah suatu yang disengaja—tetapi tetap dihitung sebagai ciuman. Ironisnya, ciuman tidak sengaja ini terjadi dua kali (atau mungkin lebih, penulis sendiri tidak enak mengingat-ingat ciuman mereka berdua).

Mungkin karena ini jugalah sampai banyak fujoshi fans perempuan yang memasangkan Naruto dan Sasuke, membuat OTP NaruSasu. Belum lagi, di bagian kedua manga/Naruto Shippuuden, fokus ceritanya adalah Naruto yang mengejar-ngejar Sasuke layaknya seorang cewek yang mengejar-ngejar cowok idaman. Yah, bisa dimaklumi…

[page_break no="2" title="Tsunade – Naruto episode 95"]

7 Orang yang Mencium Naruto sebelum Hinata!

Adegan ini terjadi setelah Naruto dan Jiraiya berhasil meyakinkan Tsunade untuk kembali ke desa Konoha dan menjadi Hokage ke-5. Setelah pertarungan yang cukup alot dengan Orochimaru, Naruto dan Tsunade pun terlibat perselisihan paham lagi. Mereka pun berkelahi lagi untuk kedua kalinya. Akan tetapi, bedanya, kini Tsunade tidak menghajar Naruto, melainkan mencium dahinya.

Jika ciuman Naruto dengan Sasuke adalah sesuatu yang tidak disengaja, maka ciuman antara Naruto dan Tsunade adalah sesuatu yang disengaja—oleh Tsunade. Meskipun begitu, intensitasnya tidak separah Naruto dan Sasuke, karena Tsunade hanya mencium dahi Naruto. Tetapi, tetap saja, ini juga dihitung sebagai sebuah ciuman bukan?

Lanjut ke halaman 2!

[page_break no="3" title="Sakura – Naruto Shippuuden episode 414"]

7 Orang yang Mencium Naruto sebelum Hinata!

Pada perang dunia ninja ke-4, Kyuubi dalam tubuh Naruto sempat diambil oleh Obito. Saat itulah, nyawa Naruto terancam dan kondisinya terus memburuk. Sakura yang merupakan ninja medis, berusaha mati-matian supaya Naruto bertahan hidup—salah satu caranya adalah dengan memberikan CPR atau nafas buatan kepada Naruto.

Yang namanya nafas buatan, pasti harus mulut ke mulut. Nah, ini juga bisa dihitung sebagai sebuah ciuman. Hampir sama seperti Tsunade, Sakura mencium Naruto dengan sengaja. Bedanya, kali ini karena keadaan yang mendesak.

[page_break no="4" title="Isaribi – Naruto episode 196"]

7 Orang yang Mencium Naruto sebelum Hinata!

Jika orang yang pernah mencium Naruto sebelumnya adalah karakter yang muncul di anime canon, maka karakter kali ini adalah karakter yang muncul di episode filler. Isabiri adalah seorang penduduk yang tubuhnya dimodifikasi sehingga bisa berubah menjadi manusia ikan. Dia menyelamatkan Naruto dari dasar laut. Naruto sendiri saat itu sedang ditugaskan untuk menginvestigasi penyerangan pelaut (yang mana pelakunya adalah Isabiri sendiri).

Kasus yang satu ini hampir mirip dengan Sakura di mana Isaribi memberikan nafas buatan untuk menyelamatkan Naruto.

[page_break no="5" title="Fuuka –Naruto Shippuuden episode 56"]

7 Orang yang Mencium Naruto sebelum Hinata!

Berbicara mengenai episode filler, pada Naruto Shippuuden, Naruto juga pernah mendapatkan ciuman dari seseorang, lho! Bedanya, ciuman yang ini cukup berbahaya—secara harafiah. Fuuka adalah karakter yang mampu menghisap chakra musuhnya dengan menggunakan ciuman hingga habis/tewas.

Nah, Fuuka ini pada suatu ketika berhasil menghentikan Naruto dan menciumnya. Fuuka yang menghisap chakra Naruto pun tersadar bahwa ada chakra jahat Kyuubi di dalam tubuh Naruto. Mengetahui hal tersebut, Fuuka pun mundur karena chakra kyuubi terlalu berbahaya untuknya.

Lanjut ke halaman 3!

[page_break no="6" title="Koyuki Kazahana – Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow"]

7 Orang yang Mencium Naruto sebelum Hinata!

Nah, jika pada daftar sebelumnya kita membicarakan dua karakter yang muncul di episode filler, maka kini kita akan membicarakan karakter yang muncul di movie Naruto. Seperti yang bisa kalian lihat di atas, Koyuki Kazahana adalah karakter yang muncul di Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow. Dia adalah anak dari mantan Daimyo negara Salju yang kini bekerja sebagai seorang aktris.

Saat diincar oleh pamannya, Doto, Koyuki pun diselamatkan oleh Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi. Nah, sebagai ucapan terima kasih, Koyuki pun mencium Naruto yang tengah tidur di rumah sakit, memfotonya dan memberikan tanda tangannya sebagai seorang aktris terkenal kepada Naruto. Lucky.

[page_break no="7" title="Ryuuzetsu – Naruto the Movie: Blood Prison"]

7 Orang yang Mencium Naruto sebelum Hinata!

Sama seperti Koyuki, Ryuuzetsu juga merupakan karakter yang muncul di movie—lebih tepatnya Naruto the Movie: Blood Prison. Setelah pertarungan yang cukup alot, Naruto pun berhasil mengalahkan Satori—antagonis utama dalam film tersebut. Akan tetapi, Naruto terluka sangat parah sampai-sampai Sakura pun tak mampu untuk menyembuhkannya.

Nah, saat itulah, Ryuuzetsu menggunakan jutsu terlarang miliknya untuk menyelamatkan nyawa Naruto. Akan tetapi, jutsu tersebut membuat dia meninggal. Sebelum Ryuuzetsu meninggal, dia pun mencium Naruto.

[duniaku_adsense]

Itulah tadi 7 orang yang sudah mencium Naruto sebelum Hinata. Kira-kira seperti apa ya reaksi Hinata kalau mengetahui suaminya ternyata sudah sering dicium orang lain—bahkan dengan ciuman sesama cowok! Hahaha!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU