Apakah Akan Ada Game NieR Selanjutnya? Ini Jawaban Yoko Taro dan Yosuke Saito!

Apakah kamu salah satu fans yang menantikan game NieR selanjutnya? Jawaban Yoko Taro dan Yosuke Saito ini cukup menarik buat kamu ketahui!

Tak dapat dipungkiri lagi, bahwa game NieR: Automata menjadi salah satu game paling populer di seluruh dunia hingga saat ini. Gameplay yang apik dan, terutama, story-nya yang memukau membuat banyak orang menyukai game ini. Tentunya, banyak yang bertanya-tanya apakah game NieR ini akan mendapatkan game selanjutnya—entah itu berupa spin-off, sekuel, atau prekuel. Nah, bagi kamu yang memiliki pertanyaan serupa, Yoko Taro selaku sutradara dan penulis skenario game serta Yosuke Saito selaku produser game NieR: Automata pun memberikan jawaban mereka.

Baca Juga

Dalam event GameStart 2017 yang diadakan di Singapura pada tanggal 12-15 Oktober, pada sesi interview, Yoko Taro dan Yosuke Saito diberi sebuah pertanyaan apakah mereka akan membuat sekuel untuk NieR: Automata. Yoko Taro pun menjawab dengan jawaban yang sama ketika diberi pertanyaan apakah mereka ingin melanjutkan seri Drakengard:

“Sebenarnya, kita ingin membuat game NieR. Hanya saja, kita akan benar-benar melakukannya jika mendapatkan dana dari Square Enix.”

Yosuke Saito juga menambahkan:

“Jika ada dana, atau seluruh dunia menggalang dana untuk kita, kita akan membuatkan game NieR selanjutnya. Tidak hanya itu, jika kalian mau memberi kami dana, kami akan membuatkan game apapun yang kalian mau.”

Jawaban yang cukup menarik dari Yosuke Saito. Jika kita melakukan crowdfunding atau menggalang dana untuk mereka, kita bisa meminta mereka membuatkan game apapun yang kita mau. Masalahnya, tentu saja uang yang dibutuhkan sangatlah banyak. Belum lagi, Yosuke Saito mewanti-wanti para fans:

“Akan tetapi, kalian harus berhati-hati kalau memberi kami dana yang banyak. Bisa jadi, hanya sebagian uang yang akan digunakan untuk membuat game karena sisanya bakalan dibawa kabur oleh Taro-san!”

game nier selanjutnya yoko taro

Nah, apakah kalian tertarik untuk mendanai Yosuke Saito dan Yoko Taro supaya membuatkan game NieR selanjutnya atau mungkin game yang kalian inginkan? Hati-hati juga, lho, karena nanti uangmu bisa dibawa kabur Yoko Taro! Hihi.


SHARE
Previous article5 Karakter Anime Cewek Rambut Pink Ini Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta. Siapa Saja Mereka?
Next articlePembahasan Manga One Punch Man 82: Garou Menunjukkan Kekuatan Tekad Seorang Supervillain
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.