Manga Himouto Umaru-Chan Akan Tamat Sebentar Lagi. Sudah Siap Berpisah?

Jika tidak ada halangan, serial manga yang dibuat oleh Sankaku Head ini akan selesai di awal November 2017.

Siapa yang suka dengan kelakuan kocak dari Umaru di dalam manga Himouto! Umaru Chan. Manga yang diterbitkan oleh penerbit Shueisha dan dibuat oleh Sankaku Head ini memang merupakan serial manga yang populer di kalangan pecinta animanga di Indonesia. Tetapi ada kabar duka untuk para penggemar manga Umaru karena serial ini akan tamat sebentar lagi.

Hal ini disampaikan di edisi ke-47 majalah komik Shueisha bernama Weekly Young Jump pada hari Kamis, 12 Oktober 2017 bahwa serial komik ini mempunyai sisa tiga bab lagi sebelum tamat. Manga ini akan selesai pada edisi ke-50 Weekly Young Jump. Di edisi ini para penggemar diminta untuk menunggu pengumuman berikutnya di edisi ke-50.

Himouto! Umaru Chan bercerita tentang Taihei Doma dan adiknya Umaru yang mempunyai tampilan yang sempurna untuk perempuan serta jago dalam pelajaran dan olahraga. Tetapi ia mempunyai sebuah rahasia, ketika ia di rumah ia langsung berubah menjadi orang yang malas-malasan, menyukai junk food, memakan makanan ringan serta cemilan dan mempunyai tingkat kemaniakan yang tinggi terhadap anime, manga, dan video games.

Serial ini menceritakan bagaimana lucunya Umaru menjalani hari-harinya sebagai himouto yang merupakan kepanjangan dari imouto yang berarti adik perempuan dan himono yang mempunyai arti “ikan kering” yang dalam bahasa gaulnya memmpunyai arti perempuan yang aktif dan normal di kalangan umum tetapi sangat malas ketika di rumah.

Musim Kedua Himouto Umaru-Chan Siap Dirilis 8 Oktober 2017

Siap-siap untuk diserang kembali dengan keusilan Umaru-chan dan kawan-kawannya dalam waktu dekat ini, karena musim keduanya akan segera rilis!
Baca Juga

Manga dari Himouto! Umaru Chan telah diserialisasi dalam Weekly Young Jump pada tahun 2013 setelah diterbitkan sepanjang dua bab di Miracle Jump pada tahun 2012. Manga ini telah terjual sebanyak 3 juta kopi di Jepang per September 2017.

Himouto! Umaru Chan sendiri telah diadaptasi menjadi anime dan sudah tayang dalam dua musim. Musim pertama serial ini telah tayang pada 9 Juli 2015 sampai dengan 24 September 2015 sedangkan musim kedua Himouto! Umaru-chan yang diberi nama Himouto! Umaru Chan R sudah mulai tayang pada Minggu, 8 Oktober 2017 pukul 21:00 WIB atau 23:00 waktu Jepang di stasiun tv AT-X.

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous articleReview The Beguiled: Remake yang Indah nan Mematikan
Next articleNostalgia Yuk! Inilah Film Box Office Terbaik Tahun 2000-an
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara