Trailer Terbaru Spider-Man PS4 Perlihatkan Sinematik yang Sangat Keren!

spider-man ps4 trailer

Spider-Man PS4 menjadi salah satu game yang paling dinanti-nanti. Seperti apakah game-nya? Simak trailer terbaru dari Spider-Man PS4 ini!

Selain The Last of Us 2, Spider-Man adalah salah satu game eksklusif yang paling dinanti-nantikan bagi para pemilik PlayStation 4. Bagaimana tidak? Semenjak pertama kali merilis trailer perdananya, game yang dikembangkan oleh Insomniac Games ini memperlihatkan gameplay yang keren dengan grafis mumpuni. Nah, kini game Spider-Man PS4 ini memiliki trailer baru, lho!

Trailer game Spider-Man PS4

Trailer ini sendiri dirilis pada event Paris Games Week dan memperlihatkan adegan sinematik dari game Spider-Man PS4. Ada banyak hal menarik yang ditunjukkan dalam trailer, mulai dari kehidupan Peter Parker yang kesulitan dari segi finansial, Kingpin yang baru saja berhasil ditangkap, hingga Miles Morales!

Bagi kamu yang belum tahu, Miles Morales adalah karakter yang menjadi penerus Spider-Man dalam seri Ultimate Spider-Man. Masih belum ada konfirmasi perannya di dalam game ini, tapi sepertinya dia akan memiliki peran yang cukup penting mengingat dia sering muncul di dalam semua trailer untuk game ini.

Baca Juga

Selain itu, diperlihatkan pula musuh Spider-Man, Mr. Negative dan bagaimana dia memiliki hubungan dengan baik itu kehidupan Peter Parker dan juga Spider-Man. Perlu kamu ketahui, bahwa Mr. Negative ini bukanlah karakter original untuk game ini, lho! Villain yang satu ini tidak begitu populer dalam komik Spider-Man jika dibandingkan dengan villain lain seperti Green Goblin dan Doctor Octopus. Meskipun begitu, menarik untuk kita nanti bagaimana sepak terjangnya di dalam game ini.

Hal yang lumayan penting dari trailer ini adalah game ini tidak lagi berkecimpung pada kisah origin Spider-Man. Bagi kamu yang belum tahu, game Spider-Man yang satu ini akan memiliki kisah original. Jadi, kamu tidak akan menemukan ceritanya di dalam komik manapun. Meskipun begitu, elemen-elemen dari komik akan tetap muncul dalam game ini.


Pada bagian akhir dari trailer, kita bisa melihat lebih banyak gameplay dari game ini nantinya. Bisa dibilang, meskipun hanya sesaat dan berupa trailer, tetapi gameplay-nya sangatlah menarik.

Spider-Man akan dirilis eksklusif untuk PlayStation 4 pada tahun 2018 mendatang. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Youtube


SHARE
Previous article5 Lagu yang Konon Bisa Memanggil Makhluk Halus. Jangan Dengerin Kalau Kamu Penakut!
Next articleNostalgia Mitos Mister Gepeng. Apakah Kamu Sempat percaya dengan Sosok Hantu Ini?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.