Prediksi One Piece 887: Super Saiyan Carrot, Hadir?!

Ada kemungkinan Carrot dan Suku Mink ini terinspirasi dari Dragon Ball, loh!

prediksi One Piece 887

Carrot bakal memiliki kemampuan seperti Super Saiyan? Wow! Simak ulasannya di prediksi One Piece 887 bersama dengan pembahasan lainnya!

Prediksi One Piece 887 ini akan berisi banyak spoiler. Jadi bagi kalian yang belum membaca One Piece 886 atau hanya mengikuti serial animenya saja, sebaiknya tidak bergerak lebih jauh.

Kecuali jika kalian memang sudah membaca hingga One Piece 886 dan ingin ikut serta berprediksi atau kalian tidak masalah dengan spoiler, maka lanjutkan!

SPOILER ALERT!!!


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 886: Adu Api! Diable Jamble vs Netsu Netsu!

Kembali lagi di prediksi One Piece 886! Perlahan tapi pasti kepingan yang tersebar berkumpul di Pulau Cocoa! Apa yang akan terjadi nanti saat semuanya tiba?


1

Pertarungan Kembali Melawan Katakuri!

Dengan membawa Charlotte Brulee ke mana-mana, Luffy meninggalkan Katakuri di dalam dunia cermin. Meski begitu, Luffy ternyata tidak berniat kabur! Tentu saja karena menurut Rayleigh, Luffy hanya bisa berkembang dalam pertarungan. Hal ini membuat Luffy penasaran untuk kembali menjajal menghadapi Charlotte Katakuri.

Prediksi One Piece 887, Luffy nanti mungkin akan mulai mencoba mengasah Kenbunshoku Haki miliknya. Melihat Luffy yang sama sekali tidak berniat lari dari pertandingan, penulis yakin Luffy akan mampu mengalahkan Katakuri meski dengan sedikit susah payah.

Penulis berprediksi Luffy akan mencoba memakai Kenbunshoku Haki berkali-kali sampai ia benar-benar puas atau habis sendiri karena kelelahan. Tapi penulis hampir sepenuhnya yakin bahwa Eiichiro Oda tidak akan membiarkan Luffy kalah oleh Katakuri. Tidak setelah ditunjukkan semangatnya untuk mempelajari Kenbunshoku Haki milik Katakuri.

Hasil dari pertarungan ini? Tentu akan ada hal baru yang dipelajari oleh Luffy, entah itu dari sisi Kenbunshoku Haki atau dari sisi Buah Iblis Awakening.

2

Berlayar! Wedding Cake Segera Siap!

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Oven benar-benar beradu dengan Sanji meski dalam skala yang lebih kecil dari perkiraan. Oven yang hendak menahan Chiffon, ditahan oleh Sanji dengan kecepatannya yang begitu tinggi sampai-sampai yang bisa melihatnya bergerak hanya kekuatan mata yang telah jatuh cinta.

Sayangnya itu saja tidak cukup untuk menghentikan Charlotte Oven. Beruntung, Bege datang dan membantu menahan Oven. Dengan datangnya Capone “Gang” Bege ke dalam papan permainan, Sanji bisa dengan tenang melaju ke pesisir dan berlayar menuju Big Mom!


CONTINUE READING BELOW

Wow, ARPG Final Fantasy Awakening Akan Kedatangan Eidolon Terkuat dan 2 Hero Baru! Siapa Saja?

Ingin merasakan serunya bermain action RPG Final Fantasy? Download Final Fantasy Awakening, dan dapatkan Eidolon dan hero terkuat November ini!


Menurut prediksi One Piece 887 Sanji kemungkinan akan ditunjukkan bergerak dan berlayar ke arah  Big Mom, di manapun ia berada saat ini. Mungkin Pudding akan mulai menghubungi Perospero di bab 887 dan merayunya agar mengarahkan Big Mom ke tengah laut.


Lalu bagaimana dengan Bege? Apa yang akan dilakukannya menurut prediksi One Piece 887 nanti? Langsung ke halaman kedua untuk jawabannya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.