Geese Howard Kini Sudah Bisa Kamu Mainkan di Tekken 7!

geese howard tekken 7 tanggal rilis dlc

Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Geese Howard bisa kita mainkan juga di Tekken 7! Yuk, lihat aksi Geese Howard, kostum, dan stage spesialnya di trailer dalam artikel ini!

Tekken 7 tampaknya menjadi game yang paling banyak mendapatkan guest character tahun ini. Setelah sebelumnya kedatangan Akuma dari Street Fighter, Bandai Namco mengumumkan bahwa Geese Howard dari Fatal Fury juga akan muncul menjadi karakter tamu dalam Tekken 7. Sayangnya, saat itu tidak diketahui kapan Geese Howard akan dirilis sebagai DLC.

Baca Juga

Nah, kini melalui akun Youtube-nya, Bandai Namco mem-posting sebuah trailer untuk Geese Howard. Tidak hanya sampai di situ, mereka juga mengumumkan bahwa Geese kini sudah bisa kalian download dan mainkan. Berikut ini adalah trailer yang dirilis oleh Bandai Namco:

Dalam trailer di atas, disebutkan bahwa karakter yang berasal dari game Fatal Fury ini akan juga akan mendapatkan kostum original yang bernama Phoenix Kimono/Phoenix Bottom dan Retro Style Top/Retro Style Pants. Tak ketinggalan, DLC ini juga termasuk stage baru bernama Howard Estate.

Selain itu, diperlihatkan pula beberapa combo dan fighting style dari Geese. Dari website resmi Tekken 7, gaya bertarung Geese diberi nama Kobujutstu dan memiliki beberapa serangan yang tajam dan bisa digunakan untuk mem-punish musuh.

aplikasi terkait

TEKKEN™

BANDAI NAMCO Entertainment Europe

Yuk, mainkan Tekken 7 sekarang juga di Steam! Psst, kamu juga bisa bermain Tekken di perangkat mobile, lho!

Menariknya, Geese memiliki counter grappling yang bahkan bisa meng-cancel Rage Arts (bisa kamu lihat dalam trailer yang dirilis sebelumnya di bawah ini). Dia juga memiliki cukup banyak serangan proyektil.

Kini, dengan munculnya Geese Howard, para fan Tekken 7 tinggal menunggu kedatangan Noctis. Sang pangeran dari Final Fantasy XV tersebut akan menjadi DLC 3 dan akan dirilis pada Musim Semi 2018 mendatang.

Tekken 7 sudah dirilis dan bisa kamu mainkan melalui PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kamu bisa membaca review dari Tekken 7 oleh Duniaku.net melalui link ini.


SHARE
Previous articleIni 10 Kartu Hearthstone di Kobolds and Catacombs Terbaik hingga Saat Ini!
Next articleInilah 30 Anime Fall 2017 yang Paling Seru Menurut Orang Jepang. Kekkai Sensen Bukan Juaranya Lho!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.