Mengerikan! Para Selebriti Korea Ini Ternyata Pernah Jadi Korban Haters, Bahkan Ada yang Hampir Meninggal!

Menjadi seorang selebriti bagaikan pisau bermata dua. Ada kubu yang sangat cinta dan mendukung segala karya mereka, namun ada juga yg menbenci mereka tanpa alasan yang jelas.

Nah kali ini kita akan membahas selebriti-selebriti Korea korban hater, yang diantaranya bahkan ada yang sudah tergolong tindakan kriminal.

1

Taeyeon (SNSD)

Sumber: Allkpop

Berita kencan Taeyeon dengan Baekhyun (EXO) beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan menggemar K-pop. Penggemar Baekhyun pun sangat tidak setuju jika idola kesayangan mereka tersebut berkencan dengan perempuan yang lebih tua darinya. Akibatnya penggemar Baekhyun menjadi hater Taeyeon. 

Ketika masih berpacaran dengan Baekhyun, Taeyeon sering mendapat makian serta komentar pedas dari para haters bahkan ada yang mengatainya sebagai selebriti yang tak tahu malu. Pasangan ini sampai menduduki peringkat pertama sebagai pasangan yang paling dibenci oleh fans. 

Pada 2014 silam, sambil meneteskan air mata, Taeyeon sempat mengatakan maaf selama beberapa kali saat bertemu dengan fans yang menantinya di bandara. Beberapa penggemar yang melihatnya merasa sedih dan kasihan menyaksikan Taeyeon yang seperti mengiba, dilansir dari Naver.

Seolah tak tahan dengan semua itu, pada September 2015, berhembus kabar bahwa keduanya memutuskan untuk mengakhir hubungan asmara mereka. Meski begitu, hingga kini belum ada keterangan resmi dari agensi mereka S.M. Entertainment mengenai kabar tersebut.

2

Jihyo (TWICE)

Sumber: Soompi

Leader dari girl band TWICE ini pernah dibuat malu oleh haters-nya lantaran mereka menilai bahwa sepanjang karirnya bersama TWICE ada kesempatan di mana saat itu tubuh Jihyo terlihat berisi. Hal ini membuat banyak pihak yang menilai bahwa ia tak pantas untuk debut sebagai anggota dari girl group.

Pada sebuah jumpa fans, para member TWICE memberi pertanyaan kepada penggemar yang hadir mengenai olahraga apa yang cocok untuk Jihyo. Sontak dari bangku penonton ada yang berteriak, “Angkat besi!” Hal tersebut membuat Jihyo malu dan ingin menangis.

3

Yunho (DBSK)

Dari jajaran selebriti Korea korban hater, menurut penulis kejadian Yunho inilah yang terparah. Kejadian itu terjadi ketika DBSK (yang saat itu personelnya masih berjumlah 5 orang) selesai merilis album comeback mereka yang ke 3.

Kala itu ada seorang anti-fan yang memberi Yunho minuman yang telah dicampurkan dengan perekat. Pada sebuah wawancara leader DBSK ini berkata “Seseorang yang aku kira adalah staff memberiku segelas jus jeruk, setelah meminumnya tiba-tiba aku batuk darah, muntah, dan langsung tak sadarkan diri.”

Sumber: Koreaboo

Kejadian itu membuat Yunho trauma sehingga ia memiliki kecenderungan untuk menghindar dari orang di sekitarnya dan jika ia berada di tempat atau melihat benda yang mirip dengan kejadian saat ia diracuni itu, jantungnya akan berdebar kencang dan tubuhnya akan bereaksi sebelum otaknya bekerja.

Untuk mengatasi traumanya tersebut, Yunho sengaja mengkonsumsi 10 botol jus jeruk dan cara itu dinilainya cukup ampuh.

4

Yoon Eun Hye

Sumber: Allkpop

Aktris yang namanya melambung lewat drama Princess Hours ini pertama kali mendapat serangan hater ketika ia masih menjadi anggota girl group Baby V.O.X.

Di awal debut-nya bersama Baby V.O.X, hater menyerang Yoon Eun Hye dengan menggunakan pistol yang telah diisi dengan kecap dan cuka. Apesnya, campuran kecap dan cuka tersebut ada yang masuk ke dalam mata Eun Hye sehingga ia langsung dilarikan ke rumah sakit kala itu.

Selain itu di tahun 2013 silam, selebriti sekaligus designer ini juga pernah dikabarkan menjual diri untuk mendapatkan pundi-pundi uang tambahan. Kabar tersebut menyeruak karena nama Yoon Eun Hye masuk dalam daftar selebriti Korea Selatan yang terlibat dalam prostitusi. Akibat kabar tersebut, nama Yoon Eun Hye pun otomatis langsung tercemar.

Beruntung setelah melalui serangkaian penyelidikan, pengadilan Korea pun memutuskan bahwa Yoon Eun Hye terbukti tidak terlibat dalam skandal tersebut.

5

Hangeng

Sumber: Soompi

Semasa masih aktif sebagai anggota Super Junior, Hangeng pernah menerima kotak kue ternyata berisi kantong darah, sebuah pisau, dan foto Hangeng yang ditusuk.

Tak hanya itu, setelah dilakukan pemeriksaan kue yang didalam kotak tersebut juga ternyata mengandung racun

Menyedihkan! Selebriti Korea Ini Disiksa Manajernya hingga Mengalami Gegar Otak

Kisah selebriti Korea yang disiksa dan dipukuli oleh manajernya hingga pernah alami gear otak sebanyak tujuh kali. Simak kisahnya di sini!
Baca Juga

Masih ada selebriti Korea korban hater lainnya di halaman ke 2. Yuk buruan dicari tahu kisah mereka!

1
2

SHARE
Previous articleZwei The Arges Adventure Akan Segera Dirilis di Steam Oleh XSEED!
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Frost Flame Dragon (Bagian 1)