Cuma Rp200 Ribuan Kamu Bisa Dapat 5 Game PC Lokal Keren di Bundel Spesial Ini!

Saat yang tepat untuk melengkapi library Steam-mu dengan Indienesia Bundle ini. Hampir separuh harga dari harga normal lho!

Seperti berita yang sudah kami tuliskan sebelumnya, menyambut Hari Game Indonesia 8 Agustus 2018 kemarin, beberapa developer game PC lokal berkolaborasi untuk merilis sebuah bundel spesial di Steam. Bertajuk Indienesia Bundle, paket ini berisi beberapa game PC yang semuanya dikembangkan oleh developer Indonesia, yang tentu saja dijual dengan harga miring.

Nah, semalam tepatnya pukul 00.00 WIB bundel spesial ini resmi dijual di Steam. Ternyata bundel ini berisi lima game PC lokal yang masing-masing dikembangkan oleh Toge Productions, Digital Happiness, Masshive Media, Ekuator Games dan GameChanger Studio. Bundel seharga Rp272.000 ini bisa kamu dapatkan mulai hari ini hingga tanggal 22 Agustus 2018 mendatang.

game pc lokal

Apa saja isinya?

Bundel ini berisi lima game PC lokal. Beberapa diantaranya merupakan game yang pernah meraih penghargaan atau yang sangat laris di Steam hingga terjual ratusan ribu kopi. Berikut adalah daftar game-nya.

1

DreadOut (Digital Happiness)

DreadOut adalah game horor populer yang dikembangkan oleh Digital Happiness dari Bandung. Game yang dirilis sejak tahun 2014 ini berhasil terjual ratusan ribu kopi dan akhirnya dilanjutkan oleh beberapa episode tambahan. Bukan cuma itu, kepopuleran DreadOut pun menarik pihak-pihak di luar game untuk membuat versi komik hingga film layar lebarnya.

2

Celestian Tales: Old North (Ekuator Games)

Celestian Tales: Old North merupakan salah satu game Indonesia yang sukses dalam kampanye Kickstarter-nya. Mengusung genre JRPG, game besutan Ekuator Games Bandung ini akan membawamu bernostalgia dengan JRPG klasik 90-an. Ekuator Games sendiri saat ini tengah menyiapkan sekuelnya, Realms Beyond.

3

Infectonator: Survivors (Toge Productions)

Infectonator: Survivors dideskripsikan sebagai “Randomized Permadeath Survival Simulator that combines RTS, Tower Defense, Roguelike, and Management-Simulation gameplay” yang artinya, mencampur adukkan beberapa genre sekaligus mulai dari RTS, Tower Defense, Roguelike hingga elemen simulasinya. Game ini juga menandai debut Toge Productions di Steam, yang akhirnya sekarang melebarkan sayap menjadi publisher game-game PC lokal di platform tersebut.

4

My Lovely Daughter (GameChanger Studio)

My Lovely Daughter adalah game dengan genre alchemist simulator. Di game ini kamu akan diajak mengikuti kisah dari Faust, seorang alkemis yang kehilangan ingatannya untuk menghidupkan kembali putri semata wayangnya yang sudah meninggal. Game ini sendiri pernah menyabet gelar Best Visual Art di ajang SEA Game Awards 2017 silam.

5

Azure Saga: Pathfinder (Masshive Media)

Azure Saga: Pathfinder menggabungkan dua elemen adiktif dari dua RPG beda “dunia”, barat dan timur. Elemen RPG barat terlihat dari berbagai desain dunia, sistem quest, gaya grafis serta kisah dalam game ini sendiri. Sedangkan elemen RPG timur terlihat dari sistem pertarungannya yang menggunakan sistem turn based, sistem skill dan kustomisasi karakternya.

Jadi tunggu apa lagi. Mumpung harganya diskon hampir 50% dari harga normal, ini saatnya kamu melengkapi library Steam-mu dengan game-game PC lokal terbaik di Indienesia Bundle ini. Langsung saja kunjungi halaman Steam-nya di sini.

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.