5 Fakta Unik Tentang Jennie BLACKPINK yang Bikin Gemes!

Udah ngerasa kenal Jennie BLACKPINK? 5 fakta unik ini akan mengubah pandanganmu tentang Jennie

Setelah kemarin membahas tentang fakta unik dari Lisa BLACKPINK, kali ini Duniaku.net bakal membahas member BLACKPINK yang juga menyita perhatian dengan kecantikan dan bakatnya. Yap, siapa lagi kalau bukan Jennie BLACKPINK! Langsung aja yuk kita mulai, ini dia 5 fakta unik tentang Jennie BLACKPINK yang bikin gemes!

1

Sudah Eksis Sebelum Debut Bersama BLACKPINK

Sebelum menjadi member dari BLACKPINK, Jennie pernah tampil menjadi model dalam salah satu music video dari G-Dragon yang berjudul “That XX”. Ga hanya itu, Jennie ternyata juga pernah duet dengan leader dari BIGBANG membawakan lagu yang berjudul “Black”.

Jadi, ga heran dong kalau Jennie menuai popularitas yang besar. Sebelum debut aja dia sudah eksis!

2

Memiliki Julukan Sebagai YG Princess

jennie blackpink

Sumber: YGdreameres

Menjalani trainee selama 5 tahun dan 11 bulan, Jennie sudah memiliki julukan sebagai YG Princess. Bukan tanpa alasan, Jennie mendapatkan julukan tersebut karena dia memiliki selera yang tinggi tentang fashion. Selain itu, apapun yang digunakannya pasti akan menarik perhatian dan menjadi tren.

Ketertarikannya terhadap fashion juga membuatnya sering di undang ke berbagai macam acara fashion lho. Salah satunya brand ternama Chanel dan Gucci.

3

Jennie Ternyata Bukan Orang Beruntung Lho!

jennie blackpink

Sumber: YouTube

Memiliki popularitas serta bakat, ternyata bukan segalanya yang dia miliki lho. Baru-baru ini Jennie baru saja tampil di salah satu reality show ternama yang berjudul Running Man. Dalam acara tersebut, Jennie satu tim dengan Lee Kwang Soo yang memang dikenal sebagai member Running Man yang kurang beruntung.

Entah karena salah partner, tapi Jennie selalu gagal memilih peruntungan dan berujung dengan hukuman. Seakan tak percaya, member Running Man bahkan menyuruh Jennie masuk ke dalam geng mereka yang bernama “Unlucky Team”.

Masih penasaran sama 2 Fakta unik Jennie BLACKPINK yang lain? Langsung aja yuk lanjut ke halaman 2

TENTANG PENULIS
era