TGS 2012: Trailer Terbaru Injustice: Gods Among Us, Merasakan Nuansa Mortal Kombat

Sudah, lupakan saja dulu bermimpi mendapatkan game fighting yang mengadu banyak karakter Marvel, terutama yang terlibat dalam The Avengers. Kita berpaling dulu pada rivalnya, yuk! Karena Injustice: Gods Among Us yang sudah eksis sejak pertengahan tahun ini, terlihat makin menggoda saja melalui trailer terbarunya yang dipamerkan selama TGS 2012!

Untuk mengingatkanmu, Injustice: Gods Among Us merupakan game fighting yang mengadu banyak super hero dan juga musuh mereka yang eksis dari DC Universe. Game ini dikembangkan oleh developer yang memang sudah pengalaman dengan game fighting bergaya Barat, yaitu NetherRealm Studios, yang sebelumnya sukses membangkitkan kembali franchise Mortal Kombat. Dengan WB Games sebagai publisher-nya, Injustice yang dibangun dengan dukungan Unreal Engine 3 ini dirilis April 2013 mendatang untuk X360, PS3 dan juga konsol generasi delapan pertama, Wii U.

Sejauh ini karakter yang sudah dikonfirmasikan antara lain: BatmanCatwoman, Cyborg, Nightwing, Flash, Harley Quinn, Solomon Grundy, Superman, dan Wonder Woman — dikabarkan bakal ada 24 karakter playable dengan beberapa pilihan kostum dan 15 arena. Karakter lain seperti Lex Luthor, Captain Cold dan Joker memang sudah mendapat petunjuk melalui beberapa trailernya, namun belum dikonfirmasikan secara resmi. Menurut creative director NetherRealm Studios yang juga kreator serial Mortal Kombat Ed Boon, dalam game ini karakter bakal dibagi menjadi dua kategori, Gadget Characters dan Power Characters. Selain itu mereka juga mendapatkan nuansa Mortal Kombar melalui kostumnya yang digambarkan lebih mirip sebagai armor.

[nggallery id=3]

Kemudian setiap arenanya yang dibuat berdasarkan lokasi seperti Batcave dan Fortress of Solitude, juga memiliki banyak sudut area yang memiliki obyek tertentu, yang bisa digunakan untuk melukai musuh. Namun obyek tersebut baru bisa digunakan bergantung pada class karaktermu. Misalnya, gadget user seperti Batman bisa menembakkan proyektil ke arah mobil dan menimbulkan ledakan, sedangkan karakter berbasis power seperti Superman justru malah bisa mengangkat mobil tersebut dan melemparkannya ke musuh. Namun ada juga super hero seperti Nightwing yang memiliki dua style bertarung berbeda, karena memang dia bisa berganti senjata antara.

Seiring karakter bertarung, mereka bakal mengisi meter yang bisa digunakan untuk melancarkan combo atau super move. Meter tersebut dibuat unik untuk setiap karakter, dan penggunaannya juga bakal berbeda. Misalnya, Wonder Woman menggunakan meter power-nya untuk berganti antara dua gaya bertarung, sedangkan Solomon Grundy bisa mengonsumsinya untuk melakukan banyak gerakan grapple. Mereka juga bisa bertaruh dalam sebuah sistem “Clash,” yang diwujudkan dalam sebuah sinematik cutscene dimana kedua karakter bakal saling mempertaruhkan super meter-nya. Siapa yang menang bisa mendapatkan jatah super meter lawan yang dipertaruhkan.

Langsung saja kamu nikmati trailer terbarunya yang dirilis selama TGS 2012, plus satu trailer terakhirnya Agustus 2012 lalu, yang sekaligus mengkonfirmasikan Catwoman sebagai salah satu karakter.

Injustice: Gods Among Us – TGS 2012 Trailer

httpv://youtu.be/qO-ieU8RI30

Injustice: Gods Among Us – Catwoman

httpv://youtu.be/hXp0e9xSwDs

Dan bagi kamu yang ketinggalan informasi awalnya, simak juga artikel Injustice: Gods Among Us kami sebelumnya!

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

Sumber: InjusticeGame YouTube Channel

SHARE
Previous articleTGS 2012: Melihat Kustomisasi, Cross Play, dan Attack Function di Trailer Danball Senki W
Next articleTGS 2012: Demo Resident Evil 6 yang Penuh Aksi!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.