12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: LYTOJEK, Nasi Goreng, Pokemon dan Lainnya

game Android terbaru 28 Januari 2017

Daftar game Android terbaru 28 Januari 2017 hadirkan game Nasi Goreng, game mobile Pokemon terbaru, simulasi ojek online, dan game baru dari pencipta Flappy Birds!

13 Game Android dan iOS Paling Ditunggu Selama 2017

Tahun baru, game baru. Berikut 13 judul game Android dan iOS yang paling dinantikan selama tahun 2017 ini!
Baca Juga

Kembali lagi bertemu di artikel “Daftar Game Android dan iOS Mingguan“. Minggu depan kita sudah memasuki Februari 2017, tapi ingat, Januari ini masih dipenuhi banyak game Android dan iOS yang seru-seru.

Ada game terbaru dari Own Games, Sword Art Online: Memory Defrag baru dirilis, hadir pula LYTOJEK yang ternyata adalah game simulasi, dan bahkan game baru juga dari pembuat Flappy Birds. Nggak perlu basa-basi lagi, yuk langsung baca saja daftar game Android dan iOS minggu ini!

1

Nasi Goreng

Setelah kamu sukses berjualan Tahu Bulat, kini waktunya untuk menjadi pengusaha warung nasi goreng paling sukses seantero Indonesia! Di mana? Pastinya lewat game terbaru keluaran Own Games, Nasi Goreng.

Berbeda dengan Tahu Bulat bergenre clicker, Nasi Goreng merupakan game simulasi kasual. Dibantu oleh asisten bernama Mba Purnama, kamu pun dituntut membentuk dan membesarkan warung nasi goreng. Tinggal klik sana sini untuk membeli bahan dan menyusun resep kemudian menunggu pengunjung mendatangi warungmu. Tentu saja, semakin enak nasi goreng yang kamu buat, maka akan semakin ramai pula warungmu!

Download Nasi Goreng: Android — Gratis

2

Pokemon Duel

Ingin mencari pengalaman bermain Pokemon yang berbeda? Nggak perlu kemana-mana lagi, kamu bisa langsung unduh dan mainkan Pokemon Duel. Di sini kamu tidak menangkap para Pokemon di alam bebas layaknya Pokemon GO, tetapi mengumpulkan mainan atau figur-figur digital.

Kemudian sistem permainannya pun seperti board game, di arena berbentuk grid kamu harus dulu-duluan menjalankan figur Pokemon sampai ke titik tertentu sementara pihak lawan harus bisa menghentikanmu. Memakai kekuatan dari dek berisi enam Pokemon berbeda, kamu harus bisa menyusun strategi menyerang dan bertahan yang baik agar bisa menang.

Download Pokemon Duel: Android – Gratis / iOS – Gratis

3

LYTOJEK

Game Android gratis terbaru 28 Januari 2017 ini ternyata adalah upaya Lyto buat nge-troll semua orang. Awalnya dikira Lyto nekat buka ojek online, ehh, ternyata mereka bikin game smartphone! Salut sih, banyak juga yang “tertipu” (termasuk kita semua di Duniaku.net) hihihi.

Gameplay simulasi dari game ini cukup sederhana. Kamu bisa membuka berbagai layanan layaknya perusahaan ojek sungguhan seperti mengantar penumpang, beli-antar makanan di restoran, hingga laundry. Yang menarik, saat game ditutup kamu masih tetap bisa mendapatkan pemasukan dari perusahaan ojekmu.

Download Juragan Ojek: Android – Gratis

4

Sword Art Online: Memory Defrag

Nah, ini game yang tepat untuk dimainkan sambil menunggu tayangnya film layar lebar Sword Art Online: Ordinal Scale pada 18 Februari mendatang! Di Sword Art Online: Memory Defrag kamu akan bisa memainkan beragam tokoh favoritmu dari serial anime mengenai game online yang populer ini seperti Kirito, Asuna, Leafa, dan teman-temannya.

Tentunya mereka semua memiliki senjata, kekuatan, dan gaya permainannya masing-masing. Misalnya gaya bertarung dengan dua pedang, pedang satu tangan, pistol, panah, ataupun sihir. Gabungkan semua kekuatan tersebut untuk mengalahkan monster-monster dan musuh berbahaya di dunia Sword Art Online.

Download Sword Art Online: Memory Defrag: Android — Gratis / iOS — Gratis

Baca Juga

Ada game terbaru dari penggarap Flappy Birds lho di halaman 2! Dan ya, game-nya tetap susah.