“Open Sesame!” Galaxy S III Kini Juga Bisa Membuka Pintu!

Kita sudah tahu jika Samsung menjadi salah satu sponsor 2012 Summer Olympic Games, atau juga dikenal secara resmi dengan sebutan XXX Olympiad atau London 2012, yang bakal dimulai di ibukota Inggris, London dari 27 Juli besok hingga 12 Agustus 2012 nanti. Beberapa promo telah mereka rilis sehubungan dengan perhelatan tersebut, mulai video iklan yang sangat keren, dan juga aplikasi game berbasis augmented reality.

Dan ini ada langkah cerdas lain dari vendor ponsel Korea tersebut. Mereka mengubah Samsung GT-i9300 Galaxy S III yang merupakan smartphone ofisial London 2012, menjadi aksesoris hotel paling modern untuk persiapan bagi mereka yang mau menghadiri ajang olahraga tingkat dunia itu. Samsung bekerjasama dengan Stratford Holiday Inn di London dan melengkapi 40 kamar yang ada di hotel itu untuk melakukan fungsi check in dan check out, memesan room service, membuka pintu dan bahkan mengendalikan TV tanpa harus bergerak banyak (kemungkinan besar menggunakan chio NFC-nya), cukup dengan berinteraksi dengan superphone Galaxy S III. Jelas sebuah pengalaman baru…

Begitu Olimpiade dimulai, pengguna Galaxy S III yang sudah menginstall aplikasi khusus hotel ini juga bakal mendapatkan informasi terkini mengenai hasil, jadwal dan data lain sehubungan ajang olahraga tersebut — Samsung sendiri menyebutkan bakal meng-update dengan fitur lainnya selama berlangsungnya Olimpiade.

Dengan terus melakukan penetrasi pasar melalui promo dan sponsor event olahraga dunia, makin memperkuat brand awareness mereka di tengah ranah Android khususnya. Tidak heran jika sebelumnya Samsung juga mengklaim Galaxy S III sudah terjual lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia.

Sumber: Samsung Tomorrow


SHARE
Previous articleCollector’s Edition Bravely Default Flying Fairy
Next articleHuawei MediaPad 7 Lite, Tablet “Es Krim” Murah Berkostum Aluminium Unibody
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.