Tanggal Rilis The Avengers 2 Diumumkan!

Setelah berhasil membawa kembali Joss Whedon, kini pihak Walt Disney telah resmi menetapkan tanggal rilis untuk 'Untitled Marvel's Avengers Sequel'.

Tanggal Rilis The Avengers 2 Diumumkan!

Tanggal Rilis The Avengers 2 Diumumkan!

Tak hanya ada berita buruk tapi juga ada berita baik. Setelah kabar cedera yang dialami Robert Downey Jr. di lokasi syuting Iron Man 3, kini kita beralih ke kabar lain dari film besar Marvel yaitu sekuel The Avengers (2012).

Setelah bergabungnya kembali Joss Whedon di proyek ini sebagai penulis naskah dan sutradara untuk kedua kalinya, pihak Walt Disney pun secara resmi menetapkan tanggal 1 Mei 2015 sebagai tanggal rilis The Avengers 2. Walaupun begitu, masih belum ada judul resmi dan sampai saat ini mereka menyebutnya dengan 'Untitled Marvel's Avengers Sequel'.

Tahun 2015 memang telah diprediksi sebelumnya mengingat hingga 2014, Marvel harus merilis dulu tiga film superhero-nya: Iron Man 3 (3 Mei 2013), Thor: The Dark World (8 November 2013), dan Captain America: The Winter Soldier (4 April 2014) sebelum mempertemukan mereka kembali di film kedua The Avengers.

Sumber: Movieweb

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU