Lanjutan Mini Drama AADC Bakalan Diputer di TV Nasional ?

aadc

Layar pengguna Line Indonesia sore ini berdenting, sepertinya ada chat masuk baru dari Line. Pesan yang ini sedikit berbeda, jika biasanya pesan dari Line menawarkan hadiah remeh temeh atau undian berhadiah. Kali ini Line memberikan informasi bahwa kita bakalan bisa melihat AADC versi asli ditandem Mini Drama nya nanti pukul 18.30.

Screenshot_2014-11-09-17-39-20 (1)
credit to my lovely wife

Mini drama yang ini memang sangat meramaikan jagat hiburan beberapa hari terakhir (Baca :Digantung 12 Tahun, LINE Akhirnya Pertemukan Rangga dan Cinta) Bahkan netizen juga telah menciptakan meme nya yang ikut meramaikan jagad maya (Baca :Meme Reunian ‘Ada Apa dengan Cinta?’ Meledak di Media Sosial!). Namun yang kita tahu mini drama tersebut tidak cukup memuaskan dahaga rindu kita terhadap cerita asmara tersebut.

Masih banyak pertanyaan yang menyelimuti  video berdurasi 10 menit tersebut, misalkan apa alasan Rangga tidak segera menghubungi Cinta setelah satu purnama. Atau bagaimana nasib rekan yang lain seperti Dennis, lalu penjaga sekolah yang dulu sempat dekat dengan Rangga kemana?.

Intinya masih banyak bagian teka teki yang masih belum dijawab oleh mini drama yang segera diputar ini. Saya sendiri menebak dengan begitu populernya mini drama ini yang ditandai view mencapai 2 juta dalam beberapa hari saja, akan ada sesuatu baru yang akan baru. Setidaknya saya berharap ada extended version dari mini drama ini yang bakalan bikin generasi 80-90 an seperti penulis gagal move on.