Mata Sharingan dan Rinnegan Sasuke Tidak Pernah Terlihat Sekeren Ini

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (17)

Kalian Bisa Miliki Naruto dengan Membeli Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Kalian Bisa Miliki Naruto dengan Membeli Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, gambar Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game Naruto terbaru
Baca Juga

Awal Juli 2015 lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Collector’s Edition. Edisi kolektor tersebut dilengkapi dengan, tentu saja game ini, kemudian art-book Storm Memories, ilustrasi metal-plate, dan juga yang mungkin akan menjadi alasan utama para kolektor memburunya, figurine Naruto Uzumaki (The Last) setinggi 17cm. Namun jika figurine gratisan tersebut terlalu kecil buat kalian, masih ada Ultra Collector Figurine, yang juga dirilis untuk menyambut game ini! Seperti apa bentuk Ultra Collector Figurine tersebut, lihat saja di bawah!

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto Ini Bisa Jadi Motivasi Menggapai Mimpi

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto, Kata-kata Bijak Dalam Naruto, Kata-kata Motivasi Dalam Naruto yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga

Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di atas, dan juga gambar di bawah, figurine bonus ini memperlihatkan dua karakter utamanya, Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha, yang dibentuk dengan skala 1/6 serta menggunakan bahan resin. Versi Naruto Uzumaki panjangnya 29 cm, tingginya 28 cm, dan lebarnya 15 cm, dengan berat1.1 kg. Figurine Sasuke Uchiha ukurannya 24 cm, 29 cm, 14.30 cm dan berat 1.4 kg. Kedua produk bakal dijual secara terbatas, dan baru akan dijual secepatnya akhir tahun ini. Berapa harganya? Memang mahal sih, namun tidak akan begitu berat seperti saat Naruto melawan Kaguya kok! Harganya 339 Euro ditawarkan saat ini melalui website toko Bandai Namco resmi di Eropa, atau sekitar Rp. 5,5 jutaan, untuk kedua figurine tersebut!

Mahal? Tidak juga, terutama bagi navers yang memang ingin melengkapi koleksinya. Selain itu, perhatikan saja kedua figurine tersebut, yang dibuat dengan detail yang sangat tinggi (sampai ke bagian mata sharingan-nya Sasuke, juga lekuk baju mereka) dan pastinya menggunakan bahan yang sangat berkualitas.
Naruto-Ultra-Figurine-2
Perhatikan detail lekuk bajunya, dan juga simbol clan Uzumaki di punggung Naruto.
Naruto-Ultra-Figurine-3
Sempat terkecoh, mengira di kepala Naruto itu ada banyak buah pisang!
Naruto-Ultra-Figurine-4
Simbol desa di kening Naruto pun terlihat sangat jelas.
Naruto-Ultra-Figurine-5
Pose ini membuat mata kami tertuju pada… mata Naruto.
Mata Sharingan Naruto-Ultra-Figurine-7
Mata Sharingan dan Rinnegan-nya Sasuke sudah tampak jelas.
Mata Sharingan Naruto-Ultra-Figurine-8
Warnanya jelas berbeda…
Naruto-Ultra-Figurine-9
Simbol clan di bajunya tidak kelewatan…. lengkap dengan lekuk bajunya yang begitu detail!
Naruto-Ultra-Figurine-10
Sedikit efek bokeh, dengan fokus pada wajah Sasuke.
Naruto-Ultra-Figurine-11
Dari sudut yanbg lain… pose keduanya sengaja dibuat agar kalian bisa mengaturnya seakan tangan Naruto dan Sasuke beradu, seperti dalam versi animenya.

Melalui event Gamescom 2015 yang berlangsung di Jerman awal Agustus lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan, jika versi Jepang Ultimate Ninja Storm muncul selama hari Valentine, maka di Amerika Utara Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 rilis tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari.

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui artikel di bawah ini:


SHARE
Previous articleBagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?
Next article5 Fakta Battle of Surabaya yang Membanggakan!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.