Cerita Ultimate Ninja Storm 4 Dimulai dari Pertarungan Madara vs Hashirama Hingga Datangnya Kaguya

Naruto-Shippuden-Ultimate36

Sebelumnya kami menyebutkan jika mode story Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 menyuguhkan cerita yang diklaim bakal menyita waktu hingga 10 jam untuk menyelesaikannya — belum termasuk tambahan beberapa jam melalui konten DLC-nya. Keseluruhan mode story-nya tersebut terbagi menjadi 4 arc cerita. Dan kemarin Bandai Namco sedikit menjelaskan apa saja yang kalian temui selama memainkan mode story tersebut.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 – Kakashi Battle

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-1 (8)

Buktikan yang Terkuat, Kakashi Hajar Obito dalam Naruto Shippuden Terbaru

Buktikan yang Terkuat, Kakashi Hajar Obito dalam Game Naruto Shippuden Terbaru, cheat guide Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 movelist
Baca Juga

Mode Story Naruto Shippude: Ultimate Ninja Storm 4 berisi lebih dari 10 jam pertarungan intens yang diselingi animasi sinematik dan mengarah pada penutup saga, yang settingnya sendiri berlangsung hingga beberapa dekade sebelumnya. Kalian mengendalikan dan melawan banyak Shinobi familiar dari cerita Naruto yang asli, dan bakal terbagi menjadi 4 arc, yaitu:

• Genesis: Kelahiran Konoha, pertarungan antara dua Shinobi terkuat dalam sejarah, yaitu Madara melawan Hokage pertama, Hashirama!
• Two Unparalleled Warriors: Di sini kalian bisa memilih rute antara Naruto dan Sasuke di tengah panasnya 4th Great Ninja War
• The United Front: Team 7 bersatu dan menyelesaikan pertarungan bersama-sama melawan Jyuubi Jinchuriki!
• The Final Showdown: Kaguya yang langsung turun tangan melawan para Shinobi kita, dan saat inilah pertarungan penentuan dunia ninja dimulai!

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-1 (4)

Bandai Namco juga memberikan detail lainnya mengenai mode Online Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini, yang sebelumnya disebutkan lebih lengkap dibandingkan mode yang sama dalam game prekuelnya. Dalam Online Mode, kalian bisa memilih bermain dalam mode matchmaking berikut, untuk menentukan siapa ninja terbaik di dunia:

• Ranked: berusaha mencapai puncak seiring kalian menghadapi para petarung lainnya secara online!
• Custom: menentukan sendiri pertarungan online 1v1
• League: turnamen bergaya round-robin (setengah kompetisi)
• Tournament: mode turnamen standar
• Endless: bertarung habis-habisan!

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-1 (9)

Beberapa screenshot baru juga dilepaskan Bandai Namco untuk menjelaskan mode Story dan Online-nya tersebut, yang bisa kalian lihat kembali di sepanjang artikel ini.

Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada 4 Februari 2014 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (sepertinya ini untuk wilayah Indonesia).

Lanjut ke halaman 2…. untuk melihat screenshot mode Story dan mode Online lainnya yang dirilis kemarin oleh Bandai Namco.

1
2
3

SHARE
Previous articleTim Asal Bandung Siap Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia LSWC 2015!
Next articleTrailer Perdana Civil War Akhirnya Dirilis Secara Global!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.