Ini Pertarungan Paling Seru Obito Uchiha dan Kakashi Hatake Melawan Rin Nohara!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Nih Buktinya, Boruto dan Sarada Lebih Kuat dari Naruto dan Sasuke!

Buktinya Boruto dan Sarada Lebih Kuat Daripada Naruto dan Sasuke dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game Naruto terbaru, download video Naruto
Baca Juga

Dua minggu lagi Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, tepatnya pada 4 Februari 2016 mendatang, dan itu hanya untuk versi konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (wilayah Indonesia juga bisa mengaksesnya di hari ini). Ini berarti para navers tidak perlu menunggu lama lagi sebelum bisa menikmati game Naruto Shippuden garapan CyberConnect2 ini yang sudah digadang-gadang bakal menjadi yang terbesar ini. Menjelang perilisannya, Bandai Namco kembali melepaskan video trailer baru. Kali ini video gameplay-nya memperlihatkan pertarungan antara Rin Nohora dan Hanabi Hyuga dalam kostum film The Last melawan versi anak-anak dari Obito Uchiha dan Kakashi Hatake.

Obito-Uchiha-SUN-Storm-4-2

Parah! Naruto dan Sasuke Kompak Hajar Hinata dan Sakura Disini!

Parah! Naruto dan Sasuke Kompak Hajar Hinata dan Sakura dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, download Naruto Shippuden terbaru
Baca Juga

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, dengan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang membawa kalian hingga ke akhir dari cerita manga Naruto, dan sekaligus mengenalkan generasi baru, Boruto sebagai karakter playable, ternyata CyberConnect2 dan Bandai Namco selaku developer punya skenario menarik lainnya yang tidak akan kalian temui dalam manga atau film animasi Naruto. Hanya dalam game ini, kalian nantinya bisa mempertemukan Boruto, putra Naruto yanbg tidak kalah bandelnya dengan ayahnya, Naruto, ketika dia masih anak-anak. Ya, semenjak versi game ini juga bakal memasukkan karakter dari waktu sebelum setting cerita anime Naruto Shippuden berlangsung, maka nama-nama seperti Kid Neji, Kid Kiba, Kid Naruto dan tentu saja Obito Uchiha, Kakashi Hatake dan Rin Nohara dalam wujud anak-anak bakal masuk ke dalam roster. Dan tentu saja, itu membuka kesempatan Boruto dan Sarada bertarung, serta membuktikan siapa yang paling bandel dan paling hebat antara dirinya dengan ayah mereka di waktu kecil, atau mengadu setangguh apa kekuatan seorang kage di masa kecilnya.

Obito Uchiha + Kakashi Hatake vs Rin Nohara + Hanabi Hyuga (The Last)

Melalui video di atas, sekilas kalian juga bisa melihat bagaimana Bandai Namco menyisipkan salah satu fitur barunya, cutscene anime di akhir setiap Ultimate Jutsu atau Combination Ultimate Jutsu yang dilancarkan karakter. Seperti ketika Obito mengalahkan Hanabi, atau gantian ketika Hanabi akhirnya juga melumpuhkan Obito. Ultimate Jutsu yang mereka peragakan juga diselingi cutscene yang diambil langsung dari versi animenya.

Obito-Uchiha-SUN-Storm-4-3

Dahsyat! Summoning Jutsu Team 7 Naruto vs Infinite Tsukuyomi Rikudo Madara!

Pertarungan Terdahsyat Naruto! Summoning Jutsu Team 7 Naruto vs Rikudo Madara! Game Naruto terbaik, game Naruto Shippuden, video Boruto dan Sarada
Baca Juga

Game Ultimate Ninja Storm terakhir ini mengambil setting Great Shinobi World War, sehingga masuk akal juga kalian bisa menemukan Hashirama dan Madara masuk dalam roster karakternya, termasuk Obito yang akhirnya juga berhubungan dengan event tersebut.  Obito Uchiha yang sebelumnya disebutkan hadir dalam wujud Zetsu-Tobi, dan dipastikan juga muncul dalam wujud yang sudah banyak banyak diharapkan oleh banyak penggemar Naruto, yaitu Obito dalam wujud Ten-Tails, atau yang biasa disebut sebagai Juubito. Berlanjut kemudian yang bikin penggemar Naruto tak kalah antusias menantikan Ultimate Ninja Storm 4, Obito Uchiha dalam wujud Juubi Jinchuriki-nya tersebut ternyata juga playable!  Juga untuk pertama kalinya dalam serial game Naruto, Rin Nohara bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh oleh Kakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter “Boys’ Life Story” bersama Obito dan Kakashi anak-anak, yang pertarungannya kalian lihat dalam video di atas!

Untuk yang satu ini bakal kali ulas di artikel selanjutnya. Naruto dalam kostum Hokage Ketujuh, dan Boruto, mendapatkan Combination Ultimate Jutsu-nya sendiri!
Untuk yang satu ini bakal kali ulas di artikel selanjutnya. Naruto dalam kostum Hokage Ketujuh, dan Boruto, mendapatkan Combination Ultimate Jutsu-nya sendiri!
Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui artikel di bawah ini.

SHARE
Previous articleIndustri Game Siap Jadi Motor Kontribusi Ekonomi Indonesia!
Next articleTAWUR Akan Kembali Hadir di Re:ON Comics Bulan Februari!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.