Produser Serial TV One Piece: “Biaya Pembuatan Live-Action One Piece Mungkin Akan Memecahkan Rekor!”

Marty Adelstein one piece live-action

Produser dari serial TV One Piece, Marty Adelstein, mengklaim bahwa biaya pembuatan live-action One Piece akan pecahkan rekor sebagai yang termahal! Yah, semoga tidak mengecewakan.

Seperti yang kita tahu, One Piece akan diadaptasi menjadi sebuah serial TV live-action oleh Hollywood. Adalah Marty Adelstein, orang yang akan berperan sebagai produser serial TV ini. Bagi kamu yang belum tahu tentang Marty Adelstein, dia adalah produser yang pernah menangani serial TV seperti Prison Break dan Teen Wolf. Nah, baru-baru ini Adelstein menyampaikan pendapatnya mengenai adaptasi live-action dari One Piece.

Baca Juga

Dalam sebuah pernyataannya tentang seri TV One Piece ini, Adelstein mengatakan bahwa dia telah mengikuti One Piece selama 20 tahun. Selain itu, dia juga menambahkan bahwa dia sangat antusias dengan proyek ini dan memprediksikan bahwa biaya produksi live-action adaptasi manga karya Eiichiro Oda ini akan memecahkan rekor. Berikut ini adalah pernyataannya:

Aku telah menjadi seorang fans One Piece selama dua puluh tahun. Sebuah kehormatan telah dipercayai oleh Shueisa dan Mr. Oda untuk mengerjakan serial TV ini. Aku sangat antusias untuk memberikan segalanya supaya proyek ini sukses. Kupikir, proyek ini akan memecahkan rekor sebagai serial drama TV dengan biaya termahal. Tentunya, ini sebanding dengan kepopuleran One Piece.

Melihat dari pernyataannya, kita bisa sedikit lebih tenang lagi mengingat Adelstein mengaku bahwa dia adalah seorang fans One Piece selama 20 tahun. Ini bisa diartikan bahwa Adelstein telah membaca One Piece semenjak awal. Tentunya, berbeda dengan sutradara Dragon Ball Evolution yang tidak pernah membaca manga Dragon Ball sehingga membuat adaptasi live-action tersebut begitu hancur, Adelstein terdengar cukup meyakinkan untuk mengerjakan adaptasi live-action One Piece.

Selain itu, biaya produksi yang disebut akan memecahkan rekor membuat kita bisa berharap bahwa seri TV ini akan memiliki visual yang memukau. Meski begitu, kita juga tidak boleh banyak berharap pada visual karena ini adalah serial TV—bukannya film layar lebar.


Sebelumnya, Eiichiro Oda sendiri mengatakan pada para fans bahwa dia tidak akan mengkhianati para fans dengan dibuatnya live-action One Piece ini. Oda mengatakan bahwa dia telah setuju untuk membuat live-action ini semenjak 3 tahun yang lalu. Di lain pihak, kabarnya dia juga sudah memiliki daftar aktor dan aktris yang ideal untuk memerankan karakter-karakter One Piece.

Yah, yang manapun itu, kita hanya bisa berharap bahwa film adaptasi live-action ini tidak akan mengecewakan. Apakah kamu tertarik dengan adaptasi live-action dari One Piece?

Sumber: The Japan Times


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleGuide Soul Knight: Inilah Cara Namatin Game Shooter Hardcore ala Roguelike
Next articleTeaser Vandaria Saga: Red Deimos Ungkap Hubungan dengan Versi Novelnya!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.