Inilah Petarung Universe 7 yang Paling Disukai Fans dalam Tournament of Power!

petarung universe 7 favorit fans

Ups, ternyata petarung universe 7 yang paling disukai fans bukan Goku atau Vegeta, lho! Siapa ya?

Tournament of Power kini telah dimulai! Turnamen yang mempertaruhkan hidup-matinya suatu universe ini pun diisi oleh banyak petarung kuat dari berbagai universe. Tentunya, Goku dan petarung Universe 7 menjadi sorotan di sini. Nah, kira-kira petarung universe 7 manakah yang paling disukai dan didukung oleh para fans?

Dalam sebuah halaman promo Dragon Ball Super majalah Animedia, terdapat sebuah polling unik. Dalam polling tersebut 133 orang di Tokyo secara acak ditanyai: Petarung universe 7 manakah yang paling kamu sukai dan dukung dalam Tournament of Power? Berikut ini adalah hasil dari polling tersebut:

10. Android 17 (5 suara)

9. Son Gohan (7 suara)

8. Tien Shinhan (8 suara)

7. Android No. 18 (11 suara)

6. Krillin (12 suara)

5. Muten Roshi (13 suara)

4. Piccolo (14 suara)

3. Goku (19 suara)

2. Vegeta (21 suara)

1. Frieza (23 suara)

Yep, sepertinya sudah bisa diduga bahwa peringkat pertama adalah Frieza. Semenjak pertama kali diumumkan bahwa Frieza akan berpartisipasi dalam Tournament of Power, banyak sekali fans yang hype. Mungkin karena karakter yang satu ini, meski karakter jahat, tetapi memiliki daya tariknya sendiri. Selain itu, aksinya juga cukup menarik untuk selalu kita perhatikan dalam turnamen.

Baca Juga

Dragon Ball Super sendiri kini tidak terasa telah mencapai 103 episode. Pengisi suara dari Goku yakin bahwa anime ini bakalan bisa mencapai 700 episode lebih. Dengan banyaknya episode tersebut, bukannya tidak mungkin kita bisa melihat kekuatan baru dari Son Goku—seperti Super Saiyan God 2 misalnya. Produser dari Dragon Ball Super dan beberapa staff sendiri mengkonfirmasikan bahwa Goku akan memiliki kekuatan baru dalam turnamen ini.

Bagaimana denganmu? Siapakah petarung universe 7 yang paling kalian dukung dalam Tournament of Power dan mengapa? Suarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Credits: Todd Blankenship


SHARE
Previous articleTahu Nggak, Kenapa Goku Merekrut 3 Petarung Lemah Ini Untuk Tournament of Power?
Next articleSeorang Pemeran Pengganti Film Deadpool 2 Meninggal Dunia Saat Syuting
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.