Inilah 5 Tips Sebelum Datang Ke Comifuro 9 Hari Ini!

Comic Frontier 9
Sumber: Official Comic Frontier Page

Comifuro 9 akan berlangsung mulai hari ini (Sabtu, 2 September 2017) hingga besok. Siapkan 5 hal ini agar jalan-jalan ke Comifuro kamu semakin menyenangkan.

Baca Juga

Comifuro 9 sudah di depan mata. Acara d imana semua kreator independen berkumpul bersama dan menunjukkan karyanya ini akan dimulai pada tanggal 2 dan 3 September 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Acara yang sering disebut Comiket versi Indonesia ini tentunya sudah dinantikan oleh banyak pecinta anime dan manga yang datang dari seluruh Indonesia yang ingin membeli karya dari artis favoritnya atau sekedar bertemu langsung dengan teman jauh yang bela-belain datang untuk ke event doujinshi terbesar se-Indonesia.

Sebelum kamu pergi ke Comifuro 9, ada baiknya kamu membaca lima hal yang perlu kamu lakukan sebelum pergi ke Comifuro agar pengalaman Comifuro kamu semakin berkesan dan tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

1

Cari Tahu Informasi Tentang Barang dan Booth Circle Sebelum Pergi


Comifuro selalu menawarkan barang-barang doujinshi dengan berbagai macam varian mulai dari gantungan kunci, novel, poster, artbook, strap, fanfiction dan lain sebagainya. Artis dan circle yang ikut dalam acara ini juga banyak sehingga kamu pasti akan kebingungan dalam menentukan barang apa yang bakal kamu beli apalagi jika kamu memiliki budget yang terbatas bisa-bisa kamu ga bisa pulang gara-gara terlalu bernafsu untuk membeli barang yang ada di Comifuro.

Bagi kamu yang belum bisa sekaya sultan ada baiknya kamu mencari tahu apa yang dijual di Comifuro nanti dengan mengecek laman Comifuro atau mengecek fanpage artis atau circle favoritmu. Melalui channel tersebut kamu akan bisa memilih apa yang ingin kamu dapatkan.

2

Gunakan Deodoran Sebelum Pergi

sumber: hellosehat.com

Meskipun acara Comifuro bersifat indoor tetapi sebelum masuk ke acara tersebut kamu diharuskan untuk mengantri di luar venue dengan kondisi outdoor dan menghadapi panasnya terik matahari.

Berada di panasnya matahari pasti membuat kamu berkeringat dan pasti menyebabkan bau badan terutama di bagian ketiak yang pastinya akan menganggu orang di sekitarmu. Biar kamu tidak dijauhi dan diomongin oleh orang karena bau badanmu maka pakailah deodorant, body spray atau parfum sebelum pergi agar badan kamu selalu wangi dan tidak menimbulkan bau tidak sedap kepada pengunjung Comifuro yang ada di sebelahmu.

Siapa tahu dengan tubuh kamu yang sudah wangi ada cosplayer cantik yang ngedeketin kamu.


Masih ada beberapa tips lainnya sebelum datang ke Comifuro 9. Klik halaman berikutnya untuk cari tahu selengkapnya

1
2

SHARE
Previous articleInilah 4 Sifat Positif Saitama yang Patut Diteladani
Next articleMenganalisis Dua Tindakan yang Membuat Umur Luffy Berkurang
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara