10 Bankai yang Tidak Diperlihatkan di Anime Bleach! (Spoilers)

bankai yang tidak diperlihatkan di anime

Penasaran dengan bankai milik Rukia atau Urahara? Inilah 10 bankai yang tidak diperlihatkan di anime Bleach!

Bagi kamu yang hanya mengikuti manga dan anime Bleach, pasti tahu kalau versi anime-nya hanya mengadaptasi sampai Fullbring Arc. Nah, versi manga-nya sendiri terus berlanjut hingga Thousand Years Blood War Arc dan tamat. Menariknya, di arc yang tidak diadaptasi menjadi anime tersebut, diperlihatkan beberapa bankai yang tidak diperlihatkan di anime Bleach, lho!

Baca Juga

Apa sajakah bankai yang tidak diperlihatkan di anime Bleach? Berikut ini adalah daftar bankai yang tidak diperlihatkan di anime Bleach:

SPOILER ALERT!

1

Zanka no Tachi – Genryuusai Shigekuni Yamamoto

pelepasan zanpakutou terkeren terkuat bleach

10 Zanpakutou Terkuat dalam Manga Bleach!

Zanpakutou adalah senjata yang merupakan belahan jiwa dari penggunanya dalam Bleach. Dari sekian banyaknya Zanpakutou, yang manakah Zanpakutou terkuat?
Baca Juga

Diurutan pertama ada bankai milik Genryuusai Shigekuni Yamamoto. Bentuk bankai-nya sendiri tidaklah se-‘wah’ bankai milik karakter lain yang memiliki penampilan keren atau ukuran raksasa. Zanka no Tachi memiliki penampilan pedang katana biasa yang karatan dan hangus setelah terbakar. Meskipun begitu, kekuatannya tentu saja tidak bisa diremehkan—dan bahkan mungkin merupakan zanpakutou terkuat dalam serial Bleach.

Sayangnya, meskipun kuat, tetapi Komandan Yamamoto harus mati di tangan Ywach—semacam menjadi tumbal untuk memperlihatkan betapa kuatnya Ywach. Hiks…

2

Kanonbiraki Benihime Aratame – Kisuke Urahara

pelepasan zanpakutou terkeren terkuat bleach

Kisuke Urahara merupakan salah satu karakter paling difavoritkan di serial Bleach. Bagaimana tidak, karakter ini selalu terlihat santai, tetapi memilik kekuatan yang tidak bisa diremehkan—bahkan tingkat kejeniusannya pun diklaim melebihi Sousuke Aizen yang terkenal overpowered.

Bankai yang tidak diperlihatkan di anime Bleach ini memiliki wujud seorang perempuan raksasa dan memiliki kekuatan untuk “mengkonstruksi ulang” segala macam hal—mulai dari makhluk hidup hingga benda mati. Sebuah bankai yang benar-benar cocok untuk orang seperti Urahara.

Urahara mengeluarkan Kanonbiraki Benihime Aratame saat melawan Quincy bernama Askin Nakk Le Vaar.

3

Katen Kyoukotsu: Karamatsu Shinjuu – Shunsui Kyouraku

pelepasan zanpakutou terkeren terkuat bleach

9 Pelepasan Zanpakutou Terkeren dalam Manga Bleach!

Salah satu hal paling keren dalam Bleach adalah momen dilepaskannya kekuatan asli Zanpakutou. Nah, kira-kira manakah pelepasan Zanpakutou terkeren Bleach?
Baca Juga

Pria flamboyan, cool, dengan sedikit sisi melankolis, Shunsui Kyouraku memiliki bankai yang benar-benar menggambarkan kepribadiannya dan juga masa lalunya yang cukup sedih. Katen Kyoukotsu: Karamatsu Shinjuu adalah bankai yang mengubah area sekitar penggunanya menjadi lebih gelap, kelam, dan melankolis. Selain itu, kekuatannya juga dibagi menjadi act atau tahap-tahap dalam cerita panggung kabuki dan memiliki cerita yang lumayan kelam dengan berbagai efek yang mengerikan.

Oh, sudahkah saya menyebutkan bahwa pelepasan bankai milik Kyouraku ini juga merupakan salah satu pelepasan zanpakutou terkeren dalam Bleach?

Lanjut ke halaman 2 untuk pelepasan bankai yang tidak diperlihatkan di anime milik Rukia, Renji, dan Kenpachi Zaraki!

1
2
3

SHARE
Previous articleTernyata Ibu-Ibu! Ini Dia Pengisi Suara Naruto Indonesia
Next articleKamu Bisa Curhat dan Minta Saran Kepada Karakter Gintama dengan Cara ini!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.