Booth Tour GameStart 2017: Bandai Namco Pamerkan Berbagai Game Baru!

bandai namco dragon ball fighterz gamestart 2017

Mulai dari Dragon Ball FighterZ, Naruto to Boruto: Shinobi Striker, hingga SAO: Fatal Bullet! Bandai Namco pamerkan game-game baru mereka di GameStart 2017!

Tidak mau kalah dengan Sony, Bandai Namco juga memamerkan game-game baru mereka pada event GameStart 2017. Pada event tersebut mereka membawa banyak sekali game-game yang akan mereka rilis akhir tahun ini dan juga tahun 2018 mendatang, mulai dari Dragon Ball FighterZ, Naruto to Boruto: Shinobi Striker, hingga Sword Art Online: Fatal Bullet. Deretan game tersebut mampu menarik perhatian banyak pengunjung GameStart 2017 ke booth Bandai Namco dan menciptakan antrian yang sangat padat.

Baca Juga

Dragon Ball FighterZ menjadi andalan bagi Bandai Namco di event kali ini. Ada satu area yang cukup luas khusus untuk game yang satu ini. Belum lagi, mereka juga mengadakan semacam turnamen kecil-kecilan untuk game yang mengadaptasi manga karya Akira Toriyama ini.

Di tempat lain, sepengamatan saya, Code Vein juga menjadi salah satu game yang paling diminati oleh para pengunjung. Mereka penasaran dengan game yang disebut-sebut sebagai Dark Souls versi anime ini. Saya juga sempat mencicipi game ini, dan meskipun agak kebingungan dengan interface-nya di awal (dan setelah melakukan lebih dari 100 kali rolling serta jatuh ke jurang), saya bisa bilang game ini bagus dan cukup menantang—tetapi mungkin tidak sesulit Dark Souls.

Selain game-game yang saya sebutkan di atas, Project Cars 2 dan Taiko no Tatsujin juga tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan para guest cosplayer yang datang pun menyempatkan diri mencicipi Taiko no Tatsujin.


gamestart 2017 taiko no tatsujin gamestart 2017 project cars 2

Tidak mau kalah dengan Sony pula, Bandai Namco membawa game andalan mereka untuk turnamen e-sport dalam GameStart 2017: Tekken 7. Yang cukup mengejutkan, ternyata Yoshinori Ono—produser game Street Fighter—ikut mengunjungi GameStart 2017. Tidak hanya sampai di situ, beliau juga bahkan menyempatkan diri untuk bertanding game Tekken 7 melawan guest cosplayer dari Malaysia, Ying Tze, di panggung utama.

gamestart asia 2017 tekken ying tze yoshinori ono bandai namco bandai namco gamestart 2017

Menariknya, Yoshinori menggunakan karakter dari game yang dia buat dalam pertandingan Tekken 7 kali ini: Akuma. Sayangnya, dia harus kalah melawan Ying Tze yang menggunakan Eddy.

Tekken 7 dan Project Cars 2 kini sudah rilis dan dapat kamu mainkan di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Dragon Ball FighterZ akan rilis pada Februari 2018, Sword Art Online akan rilis pada Maret 2018, dan Naruto to Boruto: Shinobi Striker akan rilis pada tahun 2018 mendatang.


SHARE
Previous articleTrailer Baru Resident Evil 7 Gold Edition Perlihatkan Kelanjutan Kisah Zoe Baker dan Chris Redfield.
Next articleKaneki Berubah Menjadi Monster Raksasa! Apakah Manusia dan Ghoul Akan Bekerja Sama?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.