Trailer Resident Evil 7 Not A Hero Perlihatkan Banyak Monster Baru!

dlc resident evil 7 not a hero

Trailer baru DLC Resident Evil 7 Not A Hero telah dirilis! Banyak sekali monster baru yang diperlihatkan! Seperti apakah monster-monster ini?

Sony bisa dibilang mencuri perhatian para gamer di Paris Games Week. Sebelumnya, mereka telah merilis trailer untuk The Last of Us 2, Spider-Man dan Final Fantasy XV: Episode Ignis. Kali ini, Sony kembali merilis trailer baru untuk salah satu game mereka: Resident Evil 7—atau lebih tepatnya untuk DLC dari game tersebut: Not A Hero.

Trailer Resident Evil 7 Not A Hero

Dilihat dari trailer, DLC Not A Hero ini akan sangat berbeda dengan main story dari Resident Evil 7. Jika pada main story, suasananya begitu mencekam dan menyeramkan serta penuh dengan jumpscares, maka DLC ini penuh dengan aksi layaknya game-game Resident Evil sebelumnya. Bagi fans yang merasa bahwa Resident Evil 7 terlalu seram atau kurang aksi di dalamnya, maka Not A Hero ini bisa menjadi alternatif yang tepat. Ya, bisa dibilang game ini adalah ‘penyeimbang’ bagi fans yang ingin merasakan Resident Evil yang penuh dengan aksi.

Dalam trailer pula, diperlihatkan berbagai macam monster “The Molded” dengan berbagai bentuk baru. Selain itu, tampaknya Lucas akan menjadi antagonis utama dalam DLC ini. Akan ada banyak sekali jebakan-jebakan yang dia pasang dan kalian harus melewatinya sambil memutar otak. Oh, dan tak ketinggalan, tentunya akan ada banyak senjata-senjata baru yang ditawarkan dalam DLC kali ini.

Baca Juga


Resident Evil 7 kini telah rilis untuk PC, PLaystation 4, dan Xbox One. DLC-nya, Not A Hero, akan dirilis pada 12 desember 2017 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Bagaimana menurutmu trailer di atas? Apakah kamu menyukainya sehingga membuatmu tertarik memainkannya? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Youtube


SHARE
Previous articleInilah Monster-Monster yang Terlihat Mengerikan di Serial Tokusatsu!
Next articleIni Dia 40 DVD/Blu-Ray Film Horor Terlaris di Inggris
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.