5 Alasan Kenapa Sasuke Lebih Cocok Masuk Tekken 7 Ketimbang Noctis!

sasuke tekken 7 dlc naruto

Meskipun sama-sama mirip, tetapi Sasuke-nya serial Naruto ini lebih cocok masuk Tekken 7 daripada Sasuke-nya Final Fantasy XV! Ini alasannya!

Pada awal bulan November lalu, Bandai Namco mengumumkan bahwa Noctis dari Final Fantasy XV akan muncul dalam game kenamaan Tekken 7. Hal ini tentunya sangat mengejutkan bagi para gamers—terutama gamer serial Tekken—karena Noctis sejatinya bukanlah karakter sebuah game fighting.

Selain bukan karakter sebuah game fighting, Noctis juga memiliki gaya bertarung yang sangat berbeda dengan karakter-karakter Tekken atau game fighting lainnya. Dia banyak menggunakan senjata dan juga kemampuan warp miliknya untuk berpindah cepat.

Jadi, rasanya Noctis ini agak kurang cocok menjadi seorang playable character dalam Tekken 7. Tetapi, tak dapat dipungkiri bahwa gameplay miliknya di Tekken 7 lumayan menarik dan dirasa agak terlalu imbalance jika dibandingkan dengan karakter-karakter Tekken lainnya.

Baca Juga

Nah, berbicara mengenai Noctis dan cocok atau tidaknya dia untuk game Tekken 7, saya berpikir bahwa ada karakter lainnya—karakter “Noctis” lainnya— yang lebih cocok untuk Tekken 7, yaitu: Sasuke Uchiha!

Ya, Sasuke Uchiha dari serial Naruto!

Jadi, kenapa Sasuke Uchiha lebih cocok di Tekken 7 daripada Noctis? Berikut ini adalah 6 alasan kenapa Sasuke lebih cocok di Tekken 7 daripada Sasuke-nya Final Fantasy XV!

1

Sasuke Menguasai Taijutsu

Dalam serial Naruto, Sasuke merupakan salah satu ninja yang sangat jago dalam menggunakan taijutsu atau teknik pertarungan tangan kosong. Adik dari Itachi Uchiha ini mampu bertarung melawan lebih dari satu orang hanya dengan taijutsu dan dia juga memiliki kecepatan dan refleks yang luar biasa.

Memang, Sasuke terkadang membawa pedangnya dalam pertarungan. Akan tetapi, dia tidak selalu menggunakan pedangnya tersebut. Jika masuk ke dalam Tekken 7, mungkin gaya bertarungnya akan mirip Yoshimitsu yang tidak banyak menggunakan senjata dan lebih banyak memukul dan menendang.

10 Artikel April Mop Duniaku.net Tergokil (dan Bahkan Sampai Jadi Kenyataan)!

April Mop! Meskipun kita niatnya iseng bikin artikel April Mop, tapi cukup banyak yang viral dan bahkan jadi kenyataan, lho!
Baca Juga

Selain itu, Chidori sasuke juga sepertinya bisa diaplikasikan ke dalam game Tekken 7. Gerakannya mungkin nanti bakalan mirip dengan rage arts milik Lars. Haha.

Karena menguasai teknik bertarung tangan kosong inilah, rasanya Sasuke lebih cocok menjadi karakter Tekken 7 daripada Noctis yang lebih mengandalkan Warp Strike dan senjata-senjata miliknya.

2

Sasuke Punya Tema yang Cocok dengan Tekken 7

sasuke tekken 7 noctis dlc

Dalam sebagian besar kisah Naruto, Sasuke memiliki tema balas dendam. Ya, semenjak pertama kali diperkenalkan, karakter yang mirip dengan Andika Kangen Band, ini digambarkan sebagai seorang anak yang edgy dengan masa lalu yang suram dan memiliki tujuan untuk membunuh kakaknya sendiri: Itachi Uchiha.

Tema balas dendam sendiri sangat kental terasa dalam serial Tekken. Ada Kazuya yang ingin membalaskan dendam ibunya pada Heihachi, lalu Jin yang juga membalaskan dendam ibunya yang diceritakan telah dibunuh Ogre, ada juga Miguel yang ingin membalas dendam pada Jin karena secara tidak langsung membunuh adik perempuannya.

aplikasi terkait

TEKKEN 7

Suka game fighting? Maka kamu wajib memainkan Tekken 7 ini!

Jadi, bisa saja jika Sasuke masuk ke dalam Tekken 7, diceritakan bahwa dia sedang mencari seseorang yang diduga adalah Itachi Uchiha. Cocok bukan?

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleBlack Desert Mobile Akan Rilis Januari 2018 di Korea Selatan!
Next articleMasalah Server Animal Crossing Pocket Camp Karena ‘High Traffic’
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.