stdClass Object ( [error] => stdClass Object ( [message] => (#4) Application request limit reached [type] => OAuthException [code] => 4 ) ) fb : 0 tw : 2 pt : 0 in :

12

post meta:12result : postmeta old
SocialPresence

E3 2012: Heroes Call Wujudkan Pengalaman Diablo Untuk Platform Mobile

  • Urameshi Oleh :
  • 2 tahun yang lalu
  • Dibaca 260 kali

Mereka yang pernah memainkan game – game yang dioptimalkan untuk chipset Tegra, pasti bisa merasakan efek – efek eye catching berkat sentuhan NVIDIA. Memang sih game – game seperti ShadowgunSamurai II: Vengeancedan Riptide GP juga bakal eksis untuk chipset lain. Entah secara tidak resmi dengan dukungan software pihak ketiga, atau developernya sendiri yang akhirnya mem-port untuk chipset dan GPU lainnya.

Dan kini selama E3 2012, kembali NVIDIA menggoda penggemar game mobile agar segera berpaling kepada salah satu gadget ber-Tegra 3, karena mereka mendemokan beberapa game ekslusif Tegra 3 yang terlihat makin mengagumkan saja penampilannya. Game – game yang mengoptimalkan chipset dengan konfigurasi prosesor 4-PLUS-1 (ada 1 core pendukung) antara lain Dead TriggerPuddle THDDemons’ Score THDBounty Arms THD, dan Heroes Call.

Tak kalah menarik dibandingkan keempat game lainnya, inilah Heroes Call. Bagi kamu yang memang mencari game RPG murni, bisa berpaling kemari. Action RPG berbasis dungeon crawler (dengan 40 dungeon sebagai siguhan utamanya) ini menjanjikan pengalaman bermain ala konsol ke perangkat mobile, Tegra 3 pada khususnya. Game yang sudah dirilis versi iOS-nya (mendukung iPhone, iPod touch dan iPad) 31 Mei 2012 lalu ini terlihat kaya akan detail, dengan banyak quest, banyak pilihan karakter dan ability yang bervariasi.

Sedangkan khusus untuk Tegra 3, game yang dikembangkan oleh stuio asal Brisbane Defiant Development (pengembang salah satu game terlaris iOS, Ski Safari) ini menawarkan light map dengan resolusi yang lebih tinggi, detail yang lebih baik untuk weapon dan armor, serta tambahan unsur interaksi physic pada obyek dan partikel dalam game. Oh ya, sebelum bernama Heroes Call, game ini berjudul Quick Quest, dan memang sejak pertama kali dikembangkan akhir 2011 lalu berujuan menghadirkan nuansa Diablo atau Torchlight untuk game mobile.

Dalam Heroes Call kamu bisa memilih bermain sebagai Blood Knight atau Plague Wizard. Gameplay tipikal dungeon crawler, lebih dominan hack-and-slash, dengan 30 level dan 40 quests standar yang bisa kamu mainkan. Quest bakal muncul dengan urutan yang berbeda – beda setiap kali kamu bermain, sehingga menawarkan replay value jika kamu menguasai gameplay lebih jauh.  Sudah dirilis untuk iOS dan bisa kamu download melalui Apple App Store. Sedangkan versi Android dan Tegra 3-nya masih harus menunggu.

Heroes Call Official Trailer

httpv://youtu.be/LHXDDKW2xD8

Heroes Call – Universal – HD Gameplay Trailer

httpv://youtu.be/1fFwRDDKSVs

Sumber: Defiant Development


Tags: , , , , , , , , , ,
Kategori: TEKNO