Ini Gila! Ternyata Susano’o-nya Sasuke Bisa Fusion dengan Kurama-nya Naruto!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Baru saja video baru game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 dirilis memperlihatkan bagaimana gerakan Awakening barunya Sasuke, dalam wujud Susano’o, kami mendapatkan informasi lainnya jika Awakening tersebut tersebut ternyata bisa menjadi jauh lebih kuat lagi! Ya, ini memang gila! Dan kalian tidak akan menemukannya dalam manga atau anime Naruto Shippuden. Menurut Bandai Namco, kalian bisa memperkuat Susano’o-nya Sasuke menggunakan kekuatan Kurama-nya Naruto. Syaratnya mudah saja kok, ga perlu harus rebutan membeli game ini di awal perilisannya, atau sampai memesan Season Pass-nya (detailnya bisa kalian buka disini). Melalui artikel Shonen Jump terbaru, beberapa screenshot dilepaskan memperlihatkan bagaimana Naruto dan Sasuke melakukan apa yang disebut Combination Ultimate Jutsu “Susanoo Sheathed Kurama” untuk melawan Obito dan Madara dalam wujud Jinchuuriki mereka! Meskipun belum ada screenshit atau video resmi dilepaskan pihak CyberConnect2 dan Bandai Namco selaku pengembang dan penerbit game ini, namun sepertinya gerakan Jutsu kombinasi ini bakal menjadi yang paling greget, mengingat semua Ultimate Jutsu dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 bakal mendapatkan cuplikan anime-nya sendiri di akhir gerakan tersebut dilancarkan. Selain Susanoo Sheathed Kurama, media yang sama juga menyinggung mengenai buku panduan memainkan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang dirilis resmi oleh V Jump. Membeli buku tersebut, kalian juga mendapatkan kode rahasia untuk membuka semua karakter (kecuali yang hanya bisa didapatkan dengan membeli DLC dan Season Pass-nya) langsung dari awal permainan!

Naruto-SUN-Storm-4-11

Dengan ratusan karakter, kisah versi manga dan animenya yang diangkat, bahkan versi game dari beberapa novelnya, tidak heran jika Bandai Namco menawarkan game ini dengan harga yang tinggi. Versi digitalnya yang ditawarkan melalui Steam saja dibanderol Rp. 570 ribuan (pre-ordernya lebih murah 40 ribuan)! Untuk versi Deluxe yang menyertakan Season Pass, plus akses ketiga DLC serta bonus jutsu rahasia yang sudah kami ulas sebelumnya, kalian juga perlu merogoh kocek hingga Rp. 800.000! Itu versi digital lho! Untuk versi konsolnya, kalian bisa mengeceknya melalui PlayAsia, mereka juga menawarkannya dengn harga tinggi. Termurah, versi Asia dibanderol Rp. 792,629 untuk PS4. Sedankan untuk versi Collector’s Edition, edisi terbatas yang dilengkapi dengan, tentu saja game ini, kemudian art-book Storm Memories, ilustrasi metal-plate, dan juga yang mungkin akan menjadi alasan utama para kolektor memburunya, figurine Naruto Uzumaki (The Last) setinggi 17cm, ditawarkan dengan harga fantastis, Rp. 2,364,256. Itu pun harga pre-order / harga booking lho!

Naruto-SUN-Storm-4-7

Gambar Naruto Terbaru

Kurang dua minggu lagi Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, tepatnya pada 4 Februari 2016 mendatang, dan itu hanya untuk versi konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak awal Januari lalu melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (wilayah Indonesia juga bisa mengaksesnya di hari ini). Ini berarti para navers tidak perlu menunggu lama lagi sebelum bisa menikmati game Naruto Shippuden garapan CyberConnect2 ini yang sudah digadang-gadang bakal menjadi yang terbesar ini.

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui artikel di bawah ini.

SHARE
Previous articleTerbukti Lagi, Boruto Bisa Rasengan! Bahkan Dia Gunakan untuk Melawan Ibunya!
Next articleIni Video Naruto Shippuden yang Dijamin Bikin Kalian Langsung Baper!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.