7 Ciri Game Klasik Pokemon Hilang, Apa Pokemon GO Game Pokemon yang Bagus?

Game Pokemon Klasik

Pokemon Go bisa dibilang merupakan salah satu game Pokemon tersukses. Tapi bukan berarti ini game Pokemon terbaik, sebab ada 7 ciri khas game Pokemon klasik yang tidak lagi kamu temui di game garapan Niantic Inc. ini.

Minggu ini masih minggunya Pokemon Go, game berbasis Augmented Reality bertema Pokemon ini memang masih mengundang banyak peminat gamer Android maupun iOS. Bahkan kabarnya pengguna Pokemon Go ini sudah berhasil melebihi pengguna Twitter harian, padahal Twitter sendiri sudah beridir sejak enam tahun yang lalu. Hype Pokemon Go juga tidak main-main, bahkan pihak perampok juga memanfaatkan Hype ini untuk memacing korban untuk mendekat ke “sarang” mereka. Mungkin Pokemon Go memang sangat sukses, tetapi Pokemon Go masih belum bisa menjadi game Pokemon terbaik. Hal ini disebabkan ada 7 ciri khas game Pokemon klasik yang tidak ditemui di game garapan Niantic Inc. ini.

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

1

Pertarungan Pokemon yang Sebenarnya

Game Pokemon Klasik

Bagi pecinta mati game Pokemon klasik, fitur utama paling penting yang harus muncul adalah pertarungan Pokemon! Dari awal, Pokemon memang merupakan monster yang digunakan untuk bertarung satu sama lain. Untuk menjinakannya, pemain bisa menggunakan Pokemon yang mereka miliki untuk melemahkan mereka dengan suatu pertarungan. Setelah monster yang ingin ditangkap mulai kehabisan tenaga, barulah sang trainer bisa menangkap mereka dengan Poke Ball. Setelah terkumpul, pemain bisa melakukan pertarungan dengan pemain lain secara real-time! Sayangnya di Pokemon Go, fitur pertarungan hanya bisa diakses di Gym saja, bahkan pertarungannya hanya sebatas melawan Pokemon pemain lain yang dijalankan oleh AI.

2

Pokemon Center Sebagai Rumah Sakit

Game Pokemon Klasik

Fitur utama dari game Pokemon klasik yang tak muncul di Pokemon Go adalah bangunan Pokemon Center! Sayang sekali, padahal bangunan ini merupakan fitur paling ikonik bagi saya dan mungkin juga bagi pembaca, apalagi di rumah sakit untuk Pokemon ini ada banyak suster cantik yang melayani pelanggannya. Pokemon Center juga muncul berkali-kali di manga dan anime adaptasinya. Fungsi utama Pokemon Center adalah memberikan perawatan gratis bagi Pokemon pemain yang terluka atau pingsan. Selain itu beberapa Pokemon Center juga menyediakan perlengkapan yang bisa dibeli pemain seperti Poke Ball, Potion, dan sebagainya.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleCara Main Pokemon GO yang Hemat Baterai!
Next articleGame Berburu Monstermu Kurang Garang? Coba Toukiden 2, Lawannya Para Iblis!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.