Ismaya Umumkan Deretan Pengisi DWP 2017, Ini Daftarnya!

Pengisi DWP 2017 sudah diumumkan! Siapa saja?

Acara musik kebanggaan Indonesia Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali lagi menyapa pecinta musik bergenre electronic dance music (EDM) dengan deretan nama-nama handal yang akan mengisi festival dua hari ini. 

Tahun ini, DWP untuk pertama kalinya akan menampilkan genre hip hop dengan dibawanya rapper asal Amerika Serikat Desiigner dan rapper-rapper Asia dari kolektif 88rising yaitu Rich Chigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji.

Pada hari pertama yang jatuh pada  Jumat tanggal 15 Desember, DWP 2017 akan menampilkan Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead. Di hari kedua, DWP 2017 akan menghadirkan Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan Steve Aoki.

Festival musik ini juga mengumumkan adanya satu panggung spesial bernama Elrow yang dibawa dari Spanyol. Panggung dengan tagline “craziest party in the world” ini akan membawa tema ‘Psychedelic Trip’ lengkap dengan dekorasi dan tata produksi spektakuler yang telah berhasil ditampilkan di TomorrowLand bulan Juli lalu. Kehadiran Elrow di DWP 2017 akan menjadi kali pertama Elrow membawa konsepnya ke benua Asia.

“Di tahun kesembilan DWP, banyak sekali hal-hal baru yang kami tampilkan seperti special stage dari Elrow yang dikenal dengan ‘world’s craziest party’ dan juga adanya genre musik hip hop,” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.


CONTINUE READING BELOW

Wawancara Eksklusif Developer Final Fantasy Awakening: Terima Kasih kepada Semua Pemain!

Final Fantasy Awakening mendapat sambutan yang sangat hangat di Indonesia. Tidak heran, Square Enix membuat video wawancara untuk mengucapkan terima kasih!


“Panggung utama DWP yaitu Garudha Land juga akan bertransformasi menjadi lebih futuristik dan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Sarah. “Experience DWP tahun ini akan lebih meriah dan refreshing,”

Selain musisi-musisi internasional, sederet musisi-musisi regional dan Indonesia juga akan memeriahkan DWP 2017. Musisi-musisi regional dan Indonesia yang akan tampil di DWP 2017 adalah Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle, Kingchain, March Maya, Moe, Ray Ray, Toni Varga, Tony Romera, w.W, Fun On A Weekend, Hizkia, Iyal Noor, Patricia Schuldtz, Stan, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV.

Tiket 2-Day Pass DWP 2017 dapat dibeli di situs www.djakartawarehouse.com dan ticket box resmi yang terdaftar di situs tersebut. Harga tiket kategori General Admission (GA) dimulai dari harga Rp 800 ribu.

Tiket VIP Gold yang memberikan fasilitas lebih untuk para pengunjung seperti VIP entrance, VIP viewing area, VIP toilet, VIP bar dan VIP lounge ada di harga Rp 2 juta telah habis terjual. Harga tiket VIP Gold harian ada di harga Rp1,200,000. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 25%. Festival musik yang telah hadir sejak 2008 ini akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS